website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 13:21:59 WIB

Gelar Wisuda ke-9 di TMII, UPER Konsisten Mencetak The Next Global Leader

Jakarta | detikNews – Bertempat di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Universitas Pertamina menggelar Wisuda ke-9 Tahun Akademik 2022/2023, Jakarta Timur, pada Selasa (31/10/2023).

Suasana acara Wisuda ke-9 tahun akademik 2022/2023 Universitas Pertamina.(Foto : detikNews.co.id)

Turut hadir dalam acara Wisuda ke-9 tahun akademik 2022/2023 tersebut antara lain Rektor dan Dekan Prodi Universitas Pertamina, Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Emma Sri Martini, James Prananto Co-Founder, Co-CEO Kopi Kenangan, serta para orang tua Wisudawan.

Baca juga:  Program Internasionalisasi UPER - UTP, Membentuk Mahasiswa Global di Kancah Internasional

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Pertamina Prof. Dr. Ir. Wawan Gunawan A, Kadir., M.S, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para orangtua Wisudawan yang telah mempercayakan anaknya untuk di didik sehingga lulus dalam jenjang akademisi di Universitas Pertamina.

Dirinya menerangkan, bahwa dengan mengutamakan mutu pendidikan berstandarisasi Nasional, lulusan Universitas Pertamina siap bersaing di era globalisasi teknologi digital, dan siap terus mencetak Wisudawan yang berkualitas.

Baca juga:  Upaya Deteksi Dini Dampak Rokok: Siswa Mts Yasmine Jalani Skrining Kadar CO

“Selamat atas Wisudanya, semoga dengan apa yang telah diraih Wisudawan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk bangsa dan negara, dan menjadi lulusan Universitas Pertamina The Next Global Leader”, ujarnya.

Lulusan Universitas Pertamina siap bersaing di era globalisasi teknologi digital, dan siap terus mencetak Wisudawan yang berkualitas.(Foto : detikNews.co.id)

Saat ini kampus besutan PT Pertamina (Persero) tengah membuka peluang untuk berkuliah di Universitas Pertamina. Universitas Pertamina membuka jalur masuk melalui beberapa kategori seperti Jalur Tes Tertulis, Jalur Tes Nilai Rapor serta Seleksi Berdasarkan Nilai SNBT. Untuk informasi selengkapnya dapat mengakses melalui laman https://pmb.universitaspertamina.ac.id/ (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait