website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 11:25:35 WIB

Guna Membantu Sesama, Satlantas Kebumen Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Kepada Warga

Reporter: Suhirman

KEBUMEN | detikNews.co.id – Guna membantu sesama selepas apel pagi, Sat Lantas Kebumen membagikan sembako dan nasi kotak kepada para abang becak, tukang rongsok serta warga kurang mampu di di Area kota Kebumen, Jumat (15/7) pagi.

Menurut Kapolres AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Catur Nugraha, selain untuk memantau keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, patroli bertujuan semakin dekat dengan masyarakat.

Baca juga:  Fraksi PPP Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Madura secara Simbolis di Rumah Demokrasi Klepean Centre

“Kita bagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan. Dari kegiatan itu pula kita ingin menyapa warga masyarakat agar semakin dekat dengan Polres Kebumen,” ungkap Catur.

Kasat Lantas Kebumen AKP Tejo Suwono menambahkan nasi kotak yang dibagikan merupakan uluran bantuan dari personel Satlantas dalam program “Senin Berbagi”.

“Pada hari ini ada program senin sedekah. Jadi personel Satlantas menyisihkan uang sakunya, lalu dikumpulkan. Selanjutnya hari jumat kita belikan sembako dan nasi kotak untuk dibagikan,” tambah Tejo.(Suhirman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait