website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 8:39:22 WIB

Irwan Ramdhan Kardiwan Pamit Sebagai Ketua BPD Desa Hegarmanah

Purwakarta | detikNews – Lembaga Desa Hegarmanah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah mengadakan acara Salam Pamit Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Aula Balai Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta, Selasa (25/07/2023)

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Hegarmanah dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Desa Hegarmanah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Ketua BPD baru beserta anggotanya, serta Ketua BPD lama dan anggotanya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Hegarmanah, Warman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua BPD lama, Irwan Ramdhan, beserta anggota BPD lama, atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Meskipun tidak lagi menjadi anggota BPD, Kepala Desa tetap berharap akan tetap mendapatkan partisipasi dari mereka dalam pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Temukan Adanya Kemelut LPM, Simak Ini Kata Ketua LPM Manutapen

“Selanjutnya, kami ucapkan selamat datang kepada Ketua BPD yang baru, Irwan Ramdhan, dan seluruh anggota BPD yang baru. Semoga Anda dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat dengan baik, sehingga Desa Hegarmanah dapat terus maju dan berkembang,” ungkap Kepala Desa.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua BPD lama, yang memberikan nasihat dan arahan kepada Ketua BPD baru. Selanjutnya, dilakukan penyerahan berkas-berkas dari BPD lama kepada BPD baru untuk melanjutkan tugas-tugas ke depan. Sebagai tanda penghargaan atas pengabdian mereka, acara ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada Ketua dan Anggota BPD lama.

Baca juga:  Terkait Sewa Printer, Ini Penjelasan Kabid Pelayanan Pengolahan Verifikasi dan Penepatan

Tidak hanya itu, Irwan Ramdhan Kardiwan juga menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada warga masyarakat Desa Hegarmanah untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 sebagai Calon Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil II) yang mencakup Kecamatan Babakan Cikao, Bungur Sari, Campaka, dan Cibatu. Irwan mencalonkan diri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan harapan dapat mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat secara lebih luas.

Baca juga:  Jalur Kereta Api Jakarta-Bandung Terdampak Longsor, Tidak Bisa Dilintasi Oleh Kereta Api dan Menyebabkan Penumpang Terlantar

Dengan acara pamitan ini, Irwan Ramdhan Kardiwan meninggalkan jabatan sebagai Ketua BPD Desa Hegarmanah dengan harapan telah memberikan kontribusi yang berarti untuk kemajuan desa dan siap untuk meneruskan perjuangan politiknya dalam arena pemilihan umum mendatang. Semoga langkah-langkah selanjutnya akan membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Hegarmanah. (Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait