website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 20:31:13 WIB

Kejar-kejaran dengan Waktu: Polres Tapin Berhasil Tangkap 5 dari 6 Tahanan yang Kabur saat H+2 Lebaran Kalsel

Jakarta | detikNews – Enam tahanan Polres Tapin, Kalimantan Selatan, berhasil kabur pada H+2 Lebaran Idul Fitri 2023. Namun, pihak kepolisian berhasil menangkap kembali lima tahanan tersebut. Kasi Humas Polres Tapin, AKP Agung Setiawan, menyatakan bahwa lima tahanan yang kabur berhasil ditangkap pada Selasa (25/4).

Agung Setiawan juga menyebut bahwa satu tahanan lainnya masih dalam pengejaran anggota kepolisian. Kapolres Tapin, AKBP Sugeng Priyanto, mengungkapkan bahwa keenam tahanan tersebut kabur dengan cara membobol plafon Rutan Polres Tapin pada Minggu (23/4) dini hari.

Baca juga:  Maling HP Asal Lombok Tengah Babak Belur Dihajar Massa di Lotim

Keenam tahanan tersebut adalah Muhammad Riduan (39) dari Desa Parigi, Kecamatan Bakarangan (kasus narkotika/tahanan jaksa), Irfendi (34) dari Desa Kumbang, Kabupaten Banjar (kasus narkotika/tahanan jaksa), Suriansyah (37) dari Desa Malutu, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (kasus narkotika/proses sidik), Muhyar (36) dari Desa Tatakan, Kabupaten Tapin (kasus narkotika/proses sidik), Taufik (51) dari Desa Pemantang Karangan, Kabupaten Tapin (kasus narkotika/proses sidik), dan Syarifudin (45) dari Banua Anyar, Kabupaten Banjar (kasus narkotika/proses).

Baca juga:  Bensin Dilewatkan sebagai Modus, Pria Pemotor Melakukan Begal Payudara Terhadap Wanita di Tangsel

Pihak kepolisian sudah melakukan pencarian terhadap para tahanan yang kabur dengan menurunkan tim. Kapolres Tapin menyatakan bahwa semua kemungkinan untuk melarikan diri sudah ditutup oleh pihak kepolisian. Saat ini, satu tahanan masih dalam pengejaran dan pihak kepolisian sedang melakukan upaya untuk menangkapnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait