website statistics
23.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 0:01:38 WIB

Mencari Wisatawan yang Hilang Tenggelam di Curug Leuwi Ciputih Carita-Pandeglang Ketika Berusaha Berfoto

Pandeglang | detikNews – Seorang warga Kota Serang bernama Suhendi Hilaman (35) dilaporkan hilang tenggelam di Curug Leuwi Ciputih, Desa Cinoyong, Kecamatan Carita-Pandeglang. Kejadian itu terjadi pada Selasa (25/4/23) sekitar pukul 13.30 WIB ketika korban sedang berlibur di kawasan tersebut.

Kasi Ops Basarnas Banten, Heru Amir mengonfirmasi bahwa korban satu orang dan tim SAR gabungan telah melakukan upaya untuk mengevakuasi korban. Namun, korban masih belum ditemukan hingga saat ini.

Baca juga:  Kondisi Lalu Lintas Parah di Jalan Gatot Subroto Jakarta pada Malam Hari menjelang Buka Puasa

Menurut keterangan Heru, Suhendi terpeleset saat sedang berusaha difoto oleh temannya di bawah Curug. Suhendi niatnya ingin berfoto di bawah Curug tersebut, namun sayangnya terpeleset dan jatuh ke dalam air.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polisi, TNI, dan masyarakat setempat bekerja keras untuk menemukan korban. Namun, hingga saat ini korban masih belum ditemukan.

Baca juga:  Diduga Ada Permainan Anggaran, Baru Selesai Dibetonisasi Jalan Lingkungan di Desa Mampir Sudah Retak

Perlu diingat bahwa berwisata di lingkungan alam memerlukan kewaspadaan ekstra. Terutama saat berada di dekat air terjun atau sungai yang memiliki aliran air deras. Penting untuk selalu memperhatikan tanda-tanda keselamatan yang ada di sekitar lokasi wisata dan mengikuti aturan keselamatan yang berlaku. Semoga korban segera ditemukan dengan selamat.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait