website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 2:55:11 WIB

Keuchik di Pidie Jaya Ditemukan Tidak Bernyawa dan Tergantung di Pohon

Pidie Jaya | detikNews – Keuchik Gampong Beurasan Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di pohon dengan mengunakan tali.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo ,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Bandar Dua Iptu Muhammad Arifin saa dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail apa benar bunuh diri dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut Ujar Kapolsek.

Baca juga:  Unsur Trifika Gelumbang Menghimbau Bahaya Varian Omicron, Masyarakat di Harapkan Agar Vaksin

“Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang bernama M Z (44) yang merupakan Keuchik Gampong Beurasan meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 13 Juni 2023, tanpa memberi tahu kepada keluarga,” Ujar Kapolsek.

Selanjutnya sejak mulai pagi hari Rabu, (14/6/203), keluarga bersama warga melakukan upaya pencarian ke beberapa tempat yang sering di kunjungi oleh korban dan sekitar pukul 18.30 wib, korban ditemukan sudah tergantung di pohon yang berada di kawasan perbukitan Alue ie Seu Um Gampong Cot Keng Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya.

Baca juga:  Dugaan Tenggelam: Mayat Pria Ditemukan di Pantai Laba, Pandeglang

Kapolsek menambahkan selanjut sekitar Pukul 19.00 wib, Korban langsung di bawa pulang ke rumah duka oleh keluarga bersama warga di Gampong Beurasan Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Tanpa menunggu proses identifikasi di TKP.

“Kami dengan dokter Puskesmas Bandar Dua mendatangi rumah duka untuk melakukan pemeriksaan pada tubuh korban serta Tim identifikasi Polres Pidie Jaya juga telah melakukan identifikasi terkait peristiwa tersebut dan tidak di temukan adanya bekas penganiayaan, ini murni bunuh diri,” pungkasnya.(Rizki M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait