website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 10:47:32 WIB

Mengerikan! Sopir Terjepit di Ruang Kemudi Saat Angkot vs Truk Terlibat Kecelakaan di Bogor

Bogor | detikNews – Pada Rabu, 29 Maret 2023, sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Desa Mekarsari, Kabupaten Bogor yang melibatkan angkutan perkotaan (angkot) dan truk kontainer. Menurut saksi mata bernama Ismail yang berada di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB ketika truk kontainer sedang melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi dan diduga menghindari sepeda motor di depannya lalu banting setir ke kanan.

Baca juga:  Lalu Lintas Padat di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Arah Halim karena Adanya Pekerjaan di Depan Stasiun Cawang

Pada saat bersamaan, sebuah angkot datang dari arah yang berlawanan dan kecelakaan tak dapat dihindari. “Bagian depan, bagian kepala truk kontainer melintir ke kanan, terus datang angkot dari arah Cileungsi ke Jonggol. Mungkin angkot nggak kuat ngerem akhirnya nabrak truk kontainer,” kata Ismail.

Setelah kecelakaan, kondisi angkot mengalami kerusakan parah di bagian depannya dan sopir angkot terjepit di dalam ruang kemudi. Melalui foto-foto yang diperoleh detikcom, terlihat sopir terjepit di ruang kemudi dan bagian depan serta sisi kanan angkot mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca juga:  Tim Khusus Mempersilahkan Autopsi Ulang Atas Tewasnya Brigadir Yosua Hutabarat

Beruntungnya, sopir angkot berhasil diselamatkan oleh warga yang berada di lokasi kejadian dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Meski mengalami luka-luka, sopir angkot berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa petugas lalu lintas sedang melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Kecelakaan ini menjadi peringatan bagi semua pengemudi untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan yang tidak diinginkan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait