website statistics
24.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 22:28:32 WIB

Lalu Lintas Padat di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Arah Halim karena Adanya Pekerjaan di Depan Stasiun Cawang

Jakarta | detikNews – Saat ini, lalu lintas di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, arah Halim sedang macet parah pada tengah malam. Hal ini disebabkan oleh adanya pekerjaan di depan Stasiun Cawang yang membuat alat berat diparkir di bahu jalan, menyebabkan penyempitan jalan dan kepadatan lalu lintas, Rabu (10/5/2023).

Menurut laporan yang diterima detikcom pada pukul 00.03, situasi ini membuat kendaraan di sekitar area tersebut bergerak dengan sangat lambat. Bahkan, ketika dilihat dari data Google Maps, warna di depan Stasiun Cawang terlihat sangat merah gelap, menandakan bahwa lalu lintas sedang sangat padat.

Baca juga:  Perkembangan Terbaru: Operasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mengalami Penundaan dari Rencana Awal Agustus

Kendati demikian, situasi ini hanya terjadi di area depan Stasiun Cawang hingga pertigaan menuju Tebet Timur Raya. Sementara itu, lalu lintas di tol dalam kota dan arah sebaliknya dilaporkan berwarna hijau, menandakan bahwa lalu lintas di sana cukup lancar.

Ketika mengalami kemacetan seperti ini, sebaiknya para pengemudi dapat bersabar dan memperhatikan situasi di sekitar mereka. Pastikan untuk selalu mengikuti aturan lalu lintas dan menghindari melakukan tindakan yang dapat memperparah situasi, seperti memotong jalur atau melakukan manuver berbahaya.

Baca juga:  Dishub Jaksel Berhasil Menindak Mobil Pegawai Bea Cukai yang Parkir Liar di Kebayoran

Untuk menghindari kemacetan di jalan raya, sebaiknya Anda juga memperhatikan informasi lalu lintas dan memilih rute alternatif jika memungkinkan. Dengan begitu, Anda dapat mempercepat perjalanan Anda dan menghindari terjebak dalam kemacetan yang tidak perlu.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait