website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 17:58:52 WIB

Menjelajahi LEVER Coin: Memahami Kripto Inovatif dan Dinamika Harganya

detikNews – LeverFi, sebelumnya dikenal sebagai RAMP DEFI, telah memperkenalkan dirinya sebagai pelopor dalam dunia perdagangan leverage terdesentralisasi. Langkah berani ini diambil oleh tim yang telah sukses menciptakan LEVER Coin, sebuah token yang mengubah paradigma perdagangan dan pertanian dalam lingkungan DeFi. Maret 2022 menjadi tonggak penting ketika perusahaan ini mengambil keputusan strategis untuk mengganti namanya, memantapkan posisinya dalam tengah-tengah pasar yang penuh tantangan dan dinamika.

Dengan fokus pada solusi berkelanjutan dalam mengatasi persoalan pasar DeFi saat ini, perubahan nama menjadi langkah yang tak hanya simbolis. LeverFi mengambil langkah ini sebagai komitmen untuk memberikan utilitas yang lebih berkelanjutan kepada pengguna dan pelaku pasar. Memahami bahwa keberlanjutan adalah kunci, LeverFi ingin menciptakan produk-produk yang tak hanya memberikan nilai dalam perdagangan, tetapi juga dalam pertanian aset kripto.

Baca juga:  Hari Ini 29 Juli 2023: Pergerakan Kripto Terbatas, Bitcoin dan Kripto Lainnya Menguat Tipis

Salah satu keunggulan utama LeverFi adalah model pinjaman dan pendanaan yang menguntungkan semua pihak. Para pemberi pinjaman dapat menyuntikkan likuiditas ke dalam pool pinjaman dan mendapatkan imbal hasil dari para pedagang yang memanfaatkan leverage hingga 10 kali lipat. Bahkan, likuiditas yang tidak terpakai tidak dibiarkan sia-sia; LeverFi mengalirkan likuiditas ini ke protokol DeFi lainnya, menciptakan lebih banyak peluang untuk mendapatkan hasil.

Tak hanya sebagai platform leverage, LeverFi berperan sebagai jembatan penting yang menghubungkan berbagai rantai kompatibel dengan Ethereum dan EVM (Ethereum Virtual Machine) seperti Binance Smart Chain (BNB), Avalanche, Polygon, Arbitrum, Optimism, dan masih banyak lagi. Hal ini menunjukkan komitmen LeverFi dalam menghadirkan koneksi lintas rantai yang lebih mudah dan terjangkau bagi pengguna.

Baca juga:  Gelar Gebyar Akhir Tahun, Baznas dan Jawara Teken MoU Berikan Permodalan Bagi UMKM Kota Depok

Sentral dalam ekosistem LeverFi adalah token utilitas bernama LEVER Coin. Token ini merupakan fondasi dari segala aktivitas di platform, memberikan berbagai fungsi utilitas yang memperkaya pengalaman pengguna. Dari membayar biaya transaksi hingga mendapatkan akses ke fitur-fitur eksklusif, LEVER Coin menjadi elemen yang tidak tergantikan dalam ekosistem LeverFi.

Melirik pada performa pasar, LEVER Coin menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Data dari Coinmarketcap menyatakan bahwa harga LEVER Coin saat ini adalah Rp 21,75 dengan volume perdagangan dalam 24 jam mencapai sekitar Rp 1,68 triliun. Dalam periode 24 jam terakhir, LEVER Coin menguat sebanyak 4,80 persen, menggambarkan daya tarik yang terus meningkat bagi para pelaku pasar. Dalam peringkat Coinmarketcap, LEVER Coin saat ini menempati peringkat 480 dengan kapitalisasi pasar mencapai Rp 421,9 miliar. Dengan peredaran suplai sekitar 19,39 miliar LEVER Coin dari total suplai maksimal 35 miliar LEVER Coin, potensi pertumbuhan masih sangat besar.

Baca juga:  Herik Yosiswardinata Resmi Jadi Ketua HIPMI Depok, Wagub Jabar Tekankan Pemerataan Ekonomi

Secara keseluruhan, LeverFi telah membuktikan diri sebagai pemain yang tak hanya berani menghadapi tantangan pasar DeFi, tetapi juga sebagai inovator yang mampu menciptakan solusi berkelanjutan dan bernilai tinggi. Dengan fokus pada perdagangan leverage terdesentralisasi yang unik, serta ekosistem yang melibatkan berbagai rantai blockchain, LeverFi membuka pintu bagi masa depan yang lebih inklusif dan beragam dalam dunia keuangan terdesentralisasi. (In)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait