website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 11 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 11 May 2024 | 9:20:59 WIB

Menurut Carragher, PSG Bukanlah Tim Melainkan Kumpulan Kekacauan

Munich | detiknews – Kekalahan PSG melawan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher senang. Bayern Munich mengalahkan PSG 2-0 dengan gol dari Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry, melaju ke perempat final dengan skor agregat 3-0 yang nyaman.

Sebagai komentator CBS, Carragher mengungkapkan kegembiraannya melihat PSG tersingkir dari kompetisi. Dia tidak setuju dengan anggapan bahwa PSG adalah salah satu tim terbaik dunia karena daftar bertabur bintang mereka. Menurut pendapat Carragher, sepak bola adalah tentang kerja tim daripada bakat individu, dan PSG gagal menunjukkan kualitas ini.

Baca juga:  Man City, Setelah Raih Gelar Liga Champions, Harus Menjaga Momentum

Menurut Carragher, PSG bukanlah tim melainkan kumpulan kekacauan. Terlepas dari kemampuan mereka untuk membeli pemain papan atas, mereka belum mencapai banyak hal di Liga Champions, setelah tersingkir lima kali di Babak 16 Besar dalam tujuh tahun terakhir.

Meski sudah berinvestasi besar-besaran untuk skuatnya dan membayar gaji selangit, PSG belum banyak memberikan pengaruh di Liga Champions, dengan pencapaian terbaiknya menjadi finalis di musim 2019/2020.

Baca juga:  Kejuaraan Atletik Wali Kota Cup, Mencetak Bibit Atlet Unggul untuk O2SN dan POPDA di Kota Sukabumi

Pandangan Carragher mencerminkan pentingnya kerja tim dalam sepak bola, dan bagaimana ketika bakat individu saja tidak cukup untuk menjamin kesuksesan dalam olahraga tersebut. Sementara skuad bertabur bintang PSG mungkin mengesankan beberapa orang, dibutuhkan lebih dari itu untuk mencapai kesuksesan di Liga Champions.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait