website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 21:34:03 WIB

Metro Modest Fashion Week 2023, Desain Eksklusif bersama Desainer Anak Bangsa di Margo City Depok

Depok | detikNews – Metro, salah satu pusat fashion terkemuka di Indonesia, terus memperkuat kolaborasinya dengan perempuan kreatif Tanah Air yang telah mengukir prestasi di dunia fashion. Para perempuan inspiratif ini termasuk Co-Founder dari brand Benang Jarum, Allysa Hawadi, Founder & Creative Director dari brand Nada Puspita, Indah Nada Puspita, dan Founder & Creative Director dari brand ZytaDelia, Zyta Delia.

Keberhasilan mereka tidak hanya terlihat dalam kontribusi nyata terhadap industri fashion dalam negeri, tetapi juga melalui partisipasi aktif dalam pameran fashion internasional. Metro, melalui Metro MargoCity Depok, mempersembahkan Metro Modest Fashion Week 2023 Feat Modinity Group, sebuah acara yang merayakan pesatnya perkembangan mode Modest Fashion di Indonesia dan global.

MargoCity Mall Depok menjadi tuan rumah roadshow ke-3 dari Metro Modest Fashion Week 2023, setelah sukses di Bintaro dan Karawang. Acara tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan Metro kepada para pecinta gaya sederhana dan pelanggan setia hingga 3 Desember 2023.

Baca juga:  Polda Metro Jaya Menghimbau Warga Tidak Gelar Takbir Keliling Pada Malam Idul Adha

Sebagai bagian dari rangkaian acara, Metro Modest Fashion Week 2023 di Mall MargoCity Depok dimulai dengan sebuah trunk show yang menampilkan kolaborasi eksklusif dengan brand Benang Jarum pada 19 November 2023. Benang Jarum mempersembahkan koleksi terbarunya, “Chinoiseroie Collection,” yang terinspirasi oleh gaya CHINOISERIE dengan motif bunga, dedaunan, dan pohon. Koleksi ini memancarkan dan daya tarik yang memikat.

Acara ini belum berakhir, karena pada tanggal 25 November 2023, pukul 15.00 WIB, akan diadakan Inspiring Talkshow dengan kehadiran 3 wanita hebat di balik brand Benang Jarum, Nada Puspita, dan Zyta Delia. Mereka akan berbagi cerita inspiratif dibalik kesuksesan brand-brand mereka. Trunk Show dari ZytaDelia akan menyajikan koleksi ready-to-wear modern dengan tema “Elegance”, yang menggabungkan motif klasik dengan elemen floral, ombak, dan geometri.

Baca juga:  Prakiraan Cuaca BMKG untuk Jakarta pada 1 Mei 2023: Cek Disini Sebelum Keluar Rumah

Nada Puspita akan mempersembahkan enam koleksi andalannya, termasuk Clemira Collection yang membawa imajinasi ke dunia fantasi yang terinspirasi oleh taman-taman indah di Paris. Koleksi ini menggabungkan keindahan bunga Carnation dengan elemen geometris kontemporer, menciptakan pesona tak tertandingi.

Trunk Show ditutup dengan presentasi koleksi Amona Series dari Benang Jarum, sebelumnya tampil di Jakarta Fashion Week. Koleksi ini memukau dengan perpaduan motif floral klasik, garis geometrik berani, dan monogram khas Benang Jarum, menciptakan busana yang mencerminkan kemewahan yang indah dan romantis.

Baca juga:  Tersangka Pengedaran Ribuan Materai Palsu dengan Nilai Rp 10 Ribu Ditangkap di Tanjung Priok

Selain menikmati keindahan fashion, tanggal 25 November 2023 juga menjadi momen istimewa karena METRO Department Store merayakan METRO 32 ANNIVERSARY One day Super Special. Promo terbatas ini memberikan diskon besar-besaran hingga 50%, dengan tambahan diskon 20% eksklusif untuk nasabah Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah, dan Allo Prime.

Promo tambahan cashback 5% berupa MPC Points juga ditawarkan bagi pengguna fasilitas Allo Pay Later dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jangan lewatkan keseruan Metro Modest Fashion Week 2023 di MargoCity Mall Depok dan manfaatkan semua promo menariknya. Pantau akun sosial media METRO Department Store di Instagram dan Facebook @metrodept untuk mendapatkan informasi promo terbaru. (edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait