website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 1:01:35 WIB

Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cianjur

Cianjur | detikNews – Ketika terjadi kebakaran di Kampung Ciyuda 1, Cianjur, warga yang menjadi korban mengalami kesedihan yang mendalam. Namun, sedikit terobati dengan kedatangan para kader Partai Perindo yang memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka pasca musibah tersebut.

Salah satu korban kebakaran, Jajang, kehilangan semua harta bendanya yang terbakar habis, termasuk rumahnya yang rata dengan tanah. Namun, ia merasa terima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Baca juga:  PKI Dibubarkan pada Tanggal 12 Maret 1966: Sejarah Pembubaran Partai Komunis Indonesia

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan untuk korban bencana kebakaran di Cianjur,” ujar Jajang, Senin (01/05/2023)

“Semoga Partai Perindo selalu jaya,” tambahnya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli pada rakyat kecil, selalu memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan kesejahteraan Indonesia. Oleh karena itu, mereka memberikan donasi sebesar Rp20 juta untuk membantu korban kebakaran di Desa Puncak Baru, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca juga:  Benarkah Uang Rp 900 Miliyar Ada di Bunker Rumah Fredy Sambo? Ini Kata Polri

Donasi tersebut disalurkan melalui Bacaleg DPR hingga DPRD wilayah Cianjur, yaitu Djoni Rolindrawan bersama Bacaleg DPRD Provinsi Jabar, Widha Retno, dan Bacaleg Dapil 6 DPRD Cianjur. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait