website statistics
24.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 9:07:29 WIB

Pelatihan Taktis Hamzah Center, Raih Kemenangan 65% di Pemilihan 2024 Depok

Depok | detikNews – Sebagai langkah strategis untuk mengamankan kemenangan gemilang Prabowo Gibran pada Pilpres 2024 mendatang, Hamzah Center melakukan pelatihan intensif kepada Tim Pemenangannya. Tujuannya jelas, meraih 65% suara di Depok, yang menandakan mandat kuat bagi calon mereka.

Pelatihan tersebut dipimpin oleh tokoh-tokoh penting, diantaranya, Hamzah, Abdul Harris Bobiehoe, dan Nuroji, yang semuanya merupakan calon dari Partai Gerindra. Hamzah yang maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Gerindra di Depok, menempati posisi pertama di dapil yang meliputi Kecamatan Cilodong dan Tapos.

Baca juga:  Hasbullah Rahmad: Masyarakat Depok Perlu Mengetahui Perda Perlindungan Pekerja Migran Jabar

Sedangkan, Abdul Harris Bobiehoe, bersaing memperebutkan kursi DPRD Jawa Barat, mewakili Depok dan Bekasi. Nuroji, tokoh kunci ketiga, bersaing untuk mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), mewakili Depok dan Bekasi.

dalam acara tersebut juga di hadiri 250 Koordinator dari Tim Pemenang, mulai dari tingkat kecamatan di Cilodong dan Tapos hingga Koordinator di tingkat Rukun Tetangga (Kelurahan), Komunitas (RW), dan Rumah Tangga (RT).

Baca juga:  Cerita Mencekam Warga yang Kecopetan di Tengah Antrean Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak

“Target per TPS minimal 70 suara,” ujar Hamzah

“Alhamdulillah Pak Harris dan Pak Nuroji telah memberikan bimbingan yang berharga kepada Tim Pemenang sehingga meningkatkan efektivitas kita di daerah pemilihan kita,” tambah Hamzah.

Hamzah juga mengungkapkan, Tim Pemenang Hamzah Center telah mengunjungi 3.000 rumah di Cilodong dan Tapos, dengan rencana ambisius untuk mencakup total 12.000 rumah tangga.

Baca juga:  Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi: Aspirasi Masyarakat diwakili oleh Tiga Nama Capres dan Empat Nama Cawapres

“Pengumpulan data awal dilakukan dengan pendekatan door-to-door, dengan mencatat satu rumah tangga per kepala keluarga. Ke depan, dengan target menjangkau 12.000 rumah tangga,” ujar Hamzah optimis.

Usai pelatihan, Hamzah menyatakan bahwa seluruh Tim Pemenangan akan membubarkan diri ke daerah masing-masing untuk memulai kampanye sosialisasi dan edukasi pemilih secara menyeluruh, sesuai dengan persentase perolehan suara yang ditargetkan. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait