website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 0:32:14 WIB

Pelayanan di Kantor Kelurahan Sukmajaya Kembali Beroperasi Penuh Setelah Libur Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah

Depok | detikNews – Pelayanan di Kantor Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya telah kembali normal setelah ditutup selama libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Kantor kelurahan membuka pelayanan setiap hari kerja mulai pukul 07.30-16.00 WIB.

“Alhamdulillah, semua pegawai sudah mulai bekerja dan pelayanan berjalan seperti biasanya”, ucap Yedi Lurah Sukmajaya, Rabu (26/04/23).

Baca juga:  Camat Sukmajaya Berharap Lansia LLI Sukmajaya Jadi Motivator Lansia Lainnya

Yedi menambahkan, bahwa sejak pagi warga sudah datang untuk mengurus berbagai keperluan administrasi, dan para pegawai langsung memberikan pelayanan yang dibutuhkan. Hari pertama kerja dimulai dengan apel gabungan di Kantor Kecamatan Sukmajaya, yang dirangkai dengan acara halalbihalal bersama aparatur Kecamatan Sukmajaya.

“Pagi tadi dimulai dengan apel bersama dan ada beberapa arahan dari Pak Camat. Semoga pelayanan dapat optimal dan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat”, terang Lurah Yedi.

Baca juga:  Deklarasi Bersama dan Mendapatkan Dukungan Dari Semua Pihak, Kelurahan Abadijaya Berkomitmen Zero Stunting

Yedi juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang optimal dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Seluruh pegawai di Kantor Kelurahan Sukmajaya diharapkan menjunjung tinggi nilai pelayanan yang ramah, cepat, dan efisien kepada setiap warga yang datang untuk mengurus administrasi.

Selama libur lebaran Idulfitri 1444 Hijriah, Kantor Kelurahan Sukmajaya ditutup untuk memberikan kesempatan bagi pegawai untuk beristirahat dan merayakan hari raya bersama keluarga. Namun, sejak hari pertama kerja setelah libur, para pegawai telah kembali bekerja dengan semangat dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait