website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 13:22:55 WIB

Prabowo Subianto: Indonesia Must Unite Amidst World Tension

Jakarta | detikNews – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah menyoroti pentingnya solidaritas di tengah-tengah wacana pembentukan koalisi besar. Prabowo mengungkapkan bahwa solidaritas sangat penting untuk menjaga kelangsungan pembangunan.

“Kita ingin menciptakan barisan yang cukup besar dan solid, untuk menjamin kelangsungan pembangunan dan menjaga kerukunan serta ketenangan,” ujarnya setelah bertemu dengan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo di kediamannya di Jakarta Selatan pada Rabu (5/4/2023).

Baca juga:  Harga Pupuk Kimia Untuk Pertanian Mahal...? Ini Solusinya "Mahasiswa KKN UNDIP TIM II Melakukan Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik Cair Untuk Pertanian"

Menurut Prabowo, kondisi kerukunan dan kedamaian sangat dibutuhkan di saat ini. Dia menganggap bahwa ekonomi akan berkembang dengan baik dalam suasana yang tenang jika kita bisa bersatu.

“Yang kita butuhkan saat ini adalah kerukunan, keharmonisan, kedamaian, dan kesejukan. Kita harus menjaga ketenangan kita dan melindungi serta mempertahankan kedamaian kita. Kita membutuhkan ekonomi kita untuk terus berkembang dan tumbuh, dan itu hanya bisa terjadi jika kita bisa bersatu dalam keadaan yang tenang,” jelasnya.

Baca juga:  Anggota DPR RI Kritik Keras Anggaran Renovasi Ruangan dan Toilet DPD RI

Prabowo juga mengatakan bahwa dunia saat ini tengah mengalami ketegangan yang cukup besar, sehingga memicu rivalitas. Oleh karena itu, Indonesia harus bersatu untuk menghadapi kondisi tersebut.

“Saat ini, dunia sedang mengalami ketegangan yang cukup besar. Di Eropa, Asia Utara, dan di mana-mana terjadi ketegangan dan rivalitas antara negara-negara besar. Hal ini cukup mencemaskan seluruh dunia, dan kita tidak boleh meremehkannya. Karena itu, Indonesia harus bersatu dalam keadaan apapun,” tandasnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait