website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:23:21 WIB

Prediksi Cuaca Depok Senin 8 Mei 2023: Waspada Hujan Deras Disertai Kilat atau Petir pada Sore dan Malam Hari

Depok | detikNews – Cuaca di kota Depok pada Senin, 8 Mei 2023 diperkirakan akan menjadi hujan sepanjang hari dengan kemungkinan terjadi hujan deras disertai kilat atau petir pada sore dan malam hari.

Informasi ini diambil dari situs bmkg.go.id yang melaporkan bahwa pada pukul 07.00 WIB cuaca di Depok cerah berawan dengan suhu 25 derajat celcius dan kelembapan udara mencapai 85 persen. Namun, hujan diprediksi akan turun menjelang tengah hari pada pukul 10.00 WIB dengan intensitas ringan.

Baca juga:  Konferensi Pers KPK Terkait Tangkap Tangan Jual Beli Jabatan di Kabupaten Pemalang

Suhu udara di Kota Depok pada menjelang tengah hari di kisaran 28 derajat celcius dengan kelembapan udara 65 persen dan ada hembusan angin dari arah timur dengan kecepatan 10 kilometer per jam. Selanjutnya, hujan masih diprediksi terjadi di siang hari pada pukul 13.00 WIB dengan intensitas ringan dan suhu udara mencapai 32 derajat celcius dengan kelembapan udara 55 persen.

Pada pukul 16.00 WIB, hujan disertai kilat atau petir kemungkinan besar akan terjadi pada sore hari di Kota Depok dengan suhu udara di kisaran 28 derajat celcius dan kelembapan udara 70 persen. Hembusan angin dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam juga akan terjadi. Hujan deras yang disertai kilat atau petir diprediksi akan terjadi hingga malam hari pada pukul 19.00 WIB dengan suhu udara di kisaran 25 derajat celcius dan kelembapan udara 85 persen.

Baca juga:  Kebakaran Gudang di Karawaci, Tangerang: Penyebabnya Masih Dalam Penyelidikan

Meskipun pada menjelang tengah malam hujan masih terjadi dengan intensitas ringan, suhu udara di Kota Depok pada saat itu akan turun menjadi 24 derajat celcius dengan kelembapan udara 85 persen. Hembusan angin dari arah timur laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam juga akan terjadi pada saat itu. Perlu waspada bagi masyarakat Depok yang tinggal di daerah rawan banjir karena hujan yang terus menerus dapat menyebabkan banjir. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait