website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 8 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 8 May 2024 | 18:33:06 WIB

Tiga Remaja Diduga Anggota Geng Motor Diamankan Warga Desa Cinangneng, Kabupaten Bogor

Jakarta | detikNews – Beberapa orang remaja yang diduga sebagai kelompok geng motor telah melakukan aksi di wilayah Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Aksi tersebut berakhir dengan tiga orang remaja yang diamankan oleh warga dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Menanggapi informasi tersebut, Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, bahwa pihak kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian. Sebelumnya, warga melaporkan bahwa ada lima remaja yang mengendarai tiga sepeda motor sambil membawa senjata tajam dan stik golf.

Baca juga:  Kasus Pembunuhan Wanita Bersimbah Darah di Jalan Pangkalan 9, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat Terungkap

“Terkait adanya informasi tersebut pihak Kepolisian Polsek Ciampea pun langsung mendatangi lokasi kejadian”, terang Kapolsek Ciampea Kompol Suminto kepada wartawan, Senin (8/5/2023).

“Warga mendapati adanya lima orang remaja yang mengendarai tiga sepeda motor dengan membawa sajam dan stik golf”, ucapnya.

Beruntungnya, warga yang sedang melakukan ronda malam berhasil menghentikan sepeda motor para remaja tersebut dan berhasil mengamankan tiga dari lima remaja. Sedangkan dua orang lainnya berhasil melarikan diri.

Baca juga:  Hati - Hati !! Jembatan Cikareteg Bocimi Longsor, Kapolsek Ciawi Imbau Masyarakat Ikuti Arahan Pihak Kepolisian

“Warga berhasil mengamankan tiga orang remaja tersebut, sementara dua orang lainnya melarikan diri”, jelasnya.

Pihak kepolisian kemudian mengamankan tiga orang remaja yang diduga sebagai geng motor itu dan membawa mereka ke Polsek Ciampea untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketiga orang remaja yang berhasil diamankan warga tersebut sudah langsung kita amankan ke Mapolsek Ciampea guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut”, tandasnya.

Baca juga:  Berulang Kali Curi Sepeda Motor, Pria Kuli Bangunan Akhirnya diamankan Sat Reskrim Polresta Deli Serdang

Diharapkan tindakan tegas dari pihak kepolisian dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan mencegah terjadinya aksi serupa di masa yang akan datang. Masyarakat juga diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk tindakan kriminalitas yang terjadi di lingkungan sekitar.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait