website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 19 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 19 June 2024 | 16:30:14 WIB

Qori Hatmalina, Puteri Daerah yang Akan Perjuangkan Kaum Wanita Kota Depok

Depok | detikNews – Menuju kontes pencalonan Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Qori Hatmalina semakin yakin bahwa dirinya dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan derajat kaum wanita jika terpilih sebagai Legislator. Dia memiliki keyakinan kuat bahwa dengan dukungan konstituennya, yang saat ini tujuh ribu pemilih dari empat Kelurahan, akan berhasil menduduki kursi DPRD Kota Depok.

“Optimis dan harus optimis. Target saya 20 ribu suara, Insya Allah tercapai,” tandas Qori Hatmalina.

Sebagai seorang Caleg nomor urut Lima Dapil VI Sawangan, Bojongsari, Cipayung (Saboci) dari Partai Gerindra, Qori memahami potensi besar yang dimiliki oleh kaum wanita, terutama para wanita yang single fighter dalam mengembangkan berbagai usaha untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka. Oleh karena itu, dia berkomitmen untuk memberikan prioritas kepada bakat-bakat kaum ibu dalam upaya mengembangkan usaha.

Baca juga:  Cut Afrida Yani Mendapatkan Antusias dari Warga Kampung Bojong Abadijaya
Caleg Partai Gerinda, Qori Hatmalina, berbagi minyak goreng dengan ibu ibu pengajian

“Indonesia membutuhkan perempuan-perempuan hebat dan kuat,” ujar Qori saat diwawancara oleh detikNews.co.id setelah pengajian MT. Qurotu Ayun, Sabtu (16/9/2023).

Puteri daerah yang aktif dalam kegiatan sosial dan memiliki sifat yang ramah serta mudah bergaul dengan masyarakat ini, Qori yakin bahwa jika dia dipercayakan menjadi anggota Dewan DPRD, terutama di Kota Depok, dia dapat memberikan kontribusi yang berarti.

Baca juga:  Kader PSI Ade Armando Minta Megawati Soekarnoputri Tidak Lagi Menggunakan Istilah 'Petugas Partai' untuk Presiden Jokowi

Selain itu, Qori berkomitmen untuk tidak menerima gaji jika dia terpilih menjadi anggota DPRD, dan dirinya akan memprioritaskan peningkatan ekonomi bagi kaum ibu rumah tangga, khususnya para janda.

“Kita harus memberikan hak suara kepada masyarakat Saboci untuk memilih dengan bijak dalam lima tahun ke depan, agar mereka dapat memilih perwakilan yang benar-benar akan berjuang dan melayani kepentingan mereka,” ungkapnya.

Baca juga:  Ketua AMK Sulsel Intruksikan Para Kadernya Kawal Hasil Keputusan Rapimnas VI PPP

Selain mengangkat derajat kalangan ibu rumah tangga, Qori juga memiliki visi perubahan yang signifikan, terutama dalam sektor pendidikan dan kesehatan yang layak bagi masyarakat, khususnya di wilayah Dapil VI Saboci.

Ia juga berkomitmen untuk memastikan bahwa layanan pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas utama bagi warga di wilayah tersebut. Dengan keyakinan dan komitmen seperti ini, Qori Hatmalina siap berjuang untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Kota Depok. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait