website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 15:36:35 WIB

Rotasi dan Promosi ASN: Wakil Walikota Lantik 119 Pegawai untuk Mengoptimalkan Kinerja

Tangerang | detikNews – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, baru-baru ini melantik 119 pegawai Pemerintah Kota Tangerang untuk mengisi berbagai posisi, mulai dari esselon III/a hingga IV/b. Pelantikan ini juga mencakup Pengawas dan Dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Pusat Kesehatan Masyarakat di Lingkungan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dalam acara pelantikan yang berlangsung di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sachrudin memberikan pesan kepada para ASN yang baru dilantik. Beliau berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru.

Baca juga:  Dituntut Hukuman Mati! Kasus 2 Prajurit TNI di Sumut Sebagai Pembawa 75 Kg Sabu

Sachrudin menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan sebagai kebutuhan organisasi dalam mengisi sejumlah jabatan kosong akibat pensiun atau rotasi pegawai. Tujuan utamanya adalah untuk melakukan penyegaran dan mendorong semangat pegawai dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap pelantikan ini dapat memberikan semangat baru kepada para pegawai yang dilibatkan. Semoga dengan tugas baru yang diemban, mereka dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Sachrudin, Selasa (16/05/2023)

Baca juga:  Enam Anggota Brimob Diduga Terlibat Pengeroyokan Mahasiswa di Jambi, Kini Dipatsus dan Jalani Proses Investigasi

Perlu diketahui bahwa dalam pelantikan ini, beberapa pejabat administrator juga dilantik. Acep Wahyudi, misalnya, ditunjuk sebagai Kepala Bagian Umum Setda Kota Tangerang. Selain itu, Neneng Elly menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang, Ahmad Sajari menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tangerang, Muhammad Iksan ditugaskan sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang, serta Katrina Iswandari menjadi Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang.

Baca juga:  Pemkot Tangerang Meriahkan Hari Buruh dengan Lomba Adzan, Ceramah, dan Baca Al-Qur'an Antar Serikat Pekerja

Sachrudin mengucapkan selamat kepada semua pegawai yang baru saja dilantik dan mengingatkan mereka untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam jabatan baru mereka. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait