website statistics
21.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 6:02:06 WIB

Sambangi Dinas Sosial Provinsi Sumsel, AWPI Dan HNSI Jalin Silaturahmi

Palembang | detikNews  – Dalam upaya untuk menjalin sinergi dan mempererat silaturahmi antar instansi terkait, Asosiasi Wartawan Proporsional Indonesia (AWPI) Sumsel dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sumsel ke Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan pada hari Senin (19/06/23).

Ketua Umum AWPI dan HNSI Sumsel, Ponco Darmono, mengungkapkan pentingnya sinergi yang baik antara kedua organisasi dengan dinas sosial, terutama dalam upaya membantu masyarakat kecil yang benar-benar membutuhkan bantuan. Dalam kunjungan silaturahmi ini, mereka berharap dapat memberikan bantuan kepada masyarakat terutama nelayan dan warga kecil di sekitar.

Baca juga:  Plt Walikota Tanjungbalai Terima Audiensi KPU

Tidak jauh berbeda, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Mirwansyah, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan AWPI Sumsel dan HNSI Sumsel. Ia berharap agar sinergi dan kerjasama yang baik ini dapat terjalin dengan baik di masa yang akan datang.

Sementara itu, Wakil Ketua AWPI Sumsel, Jhoni Antoni, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi AWPI Sumsel dengan Dinas Sosial Sumsel. Mereka berharap dapat menjadi mitra bagi Dinas Sosial dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel, khususnya di Kota Palembang.

Baca juga:  Walkot Pangkalpinang Mengakui Memiliki Kebun Sawit Ratusan Hektar dan Ruko: Pengakuan yang Mengejutkan!

Dalam upaya membantu masyarakat kecil yang membutuhkan, kunjungan ini menjadi langkah awal dalam membangun kerjasama yang solid antara AWPI, HNSI, dan Dinas Sosial Sumsel. Dengan adanya sinergi yang baik antara instansi terkait, diharapkan bantuan dan dukungan dapat tepat sasaran dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya.

“Semoga kedepan nya menjadi mitra Dinas sosial,untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel,khususnya kota Palembang,” pungkasnya. (Jhoni)

Baca juga:  Jalan Berlubang Kembali Dikeluhkan Warga Binuang Kampung Dalam Kota Padang, Menanti Segera Ada Perbaikan

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait