website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 2:58:31 WIB

Sambil Ngabuburit, Wakil Walikota Tangerang Mempererat Hubungan dengan Alumni Sekolah

Tangerang | detikNews – Pada akhir pekan di minggu terakhir Ramadhan, Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menghadiri acara Santunan Yatim-Dhuafa ILUNI 80 Tangerang tahun 2023. Acara tersebut diadakan di Aula Masjid At-Taqwa SMKN 4 Kota Tangerang, dan dihadiri oleh rekan-rekan Ikatan Alumni STMN 80 atau yang sekarang menjadi SMKN 4 Kota Tangerang.

Baca juga:  Dapatkan Nilai Thesis Tertinggi, Alvin Lim Apresiasi Universitas Pamulang atas Bimbingan Lulus Magister Hukum

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin menyampaikan kebahagiannya karena keluarga besar ILUNI 80 masih tetap solid, kompak, dan peduli dengan sesama. Menurutnya, acara tersebut juga menjadi wadah untuk memperkuat kebersamaan dan kepedulian terhadap keluarga besar sekolah.

“Alhamdulillah senang sekali keluarga besar ILUNI 80 ini masih terus solid, kompak dan terus peduli dengan sesama yang juga masih bagian dari keluarga kita juga,” ungkap Sachrudin, Minggu (16/04/2023)

Baca juga:  Tingkatkan Kesadaran Lingkungan, BEM Vokasi UI Berikan Edukasi Penguraian Sampah Kepada Warga Pesisir Muara Bungin

Sachrudin juga merasa senang bisa bertemu dengan banyak teman-teman semasa sekolah dulu yang telah sukses dan bisa berbagi pengalaman dengan anak-anak mereka. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala bersama dan semakin memperkuat jalinan kekeluargaan di antara anggota ILUNI 80 Tangerang.

Dalam acara tersebut, 250 anak Yatim-Dhuafa menerima santunan dan berbuka puasa bersama para alumni ILUNI 80 Tangerang/ SMKN 4 Kota Tangerang. Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta serta masyarakat sekitar. (DN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait