website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 17:01:23 WIB

Silaturahmi Hangat Ala HBS Bersama Warga Azalea GDC Cilodong

Depok | detikNews – Sebagai seorang calon Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dapil Kecamatan Tapos-Cilodong nomor urut 1, H. Bambang Sutopo, atau yang akrab disapa HBS, dengan penuh semangat dan optimisme menyambut langkah politiknya. Bagi HBS, perjalanannya menuju DPRD Kota Depok bukan hanya tentang pencapaian pribadi, melainkan sebuah gerakan bersama untuk kebaikan masyarakat.

Dalam upaya mempererat ikatan dengan warga Kota Depok, khususnya di Kecamatan Cilodong, HBS belum lama ini menjalankan silaturahmi dengan warga Perumahan Azalea RW 6 GDC, Kelurahan Jatimulya, Cilodong.

“Dengan rasa syukur, kemarin saya bersama Bapak Qurtifa Wijaya, Caleg Provinsi Jabar No. 7, bersilaturahmi dengan warga Perumahan Azalea. Kami terlibat dalam percakapan hangat, membahas aspirasi masyarakat dan merancang ide-ide untuk kemajuan Kota Depok,” ucap HBS, Minggu (28/01/2024).

Baca juga:  BEM UI: ''Meme Berbadan Tikus Bukan Umpatan, Tapi Kritik Tepat terhadap Kebijakan Perppu Cipta Kerja''

Baginya, sebagai calon legislatif, langkah penting adalah terus bergerak, bersosialisasi, dan mendengar aspirasi masyarakat. HBS mengajak seluruh warga untuk berkomunikasi aktif, membangun ide-ide, dan bersama-sama merancang gagasan yang dapat membawa kemajuan.

Bambang Sutopo juga berbagi pandangan dan visinya bersama Pak Qurtifa Wijaya, Caleg Provinsi Jabar No. 7, yang turut aktif merangkul aspirasi masyarakat. Langkah ini menjadi wujud nyata dari semangat mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadi pemimpin yang peka terhadap kebutuhan serta harapan mereka.

Baca juga:  Tanggapan Jokowi atas Gugatan Usia Wakil Presiden Terkait Gibran
H. Bambang Sutopo dan Qurtifa Wijaya saat meninjau kolam budidaya ikan lele

Dalam acara silaturahmi tersebut, dilakukan peresmian lapangan bulu tangkis RW 06 Azalea dan peninjauan kolam budidaya lele dari program pokir Qurtifa Wijaya. Warga menyampaikan ucapan terima kasih atas program pokir yang diberikan oleh Qurtifa Wijaya.

Keberadaan fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan antar warga. “Semoga lapangan Bulutangkis ini dapat menjadi sarana olahraga yang bermanfaat bagi seluruh warga Azelia,” ujar HBS.

Baca juga:  Kebun Bambu di Pancoran Mas Terbakar, Rumah Warga Nyaris Hangus

Dengan bersinergi  dan mengawal aspirasi masyarakat, H. Bambang Sutopo memandang pemilihan pada tanggal 14 Februari mendatang sebagai tonggak penting dalam perjalanan politiknya. Ia berharap dapat terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Depok dan melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan aspirasi warga hingga tahun 2029 mendatang.

“Saya berharap masyarakat Depok, khususnya Kecamatan Tapos-Cilodong memberikan dukungan dan doa nya kepada saya untuk dapat kembali duduk di kursi DPRD Kota Depok. Mohon dukungannya, agar saya dapat melanjutkan dan berjuang secara maksimal mewujudkan aspirasi masyarakat hingga tahun 2029 mendatang,” tutur HBS. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait