website statistics
22.4 C
Indonesia
Wed, 15 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Wednesday, 15 May 2024 | 5:05:03 WIB

Steven Izaac Risakotta dan OSK Gelar Jumat Berkah, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Bekasi | detikNews – Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) di Daerah Pemilihan Depok – Bekasi, Steven Izaac Risakotta, menjelaskan bahwa ia telah melaksanakan hari Jumat berkah bersama komunitas Ojol Slow Kondusif (OSK) untuk kedua kalinya. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan minggu sebelumnya di Kecamatan Jati Mulya Bekasi.

“Agenda hari ini adalah Jumat barokah,” ungkapnya kepada detikNews.co.id pada Jumat, 1 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Steven Izaac Risakotta menekankan bahwa ia hanya berperan sebagai penghubung dan mendukung upaya teman-teman OSK. Ia merasa bersyukur karena mendapat dukungan dan antusiasme dari warga RT 05 RW 05, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Selain menjadi seorang Calon Legislatif, ia juga seorang advokat dan pengusaha.

Baca juga:  Gelar Giat Baksos dan Senam Gemoy, Reinova Siap Bangun Depok Menuju Masa Depan Terbaik
Steven Izaac Risakotta, saat sesi foto bersama komunitas OSK.

Menurut Caleg DPR RI ini, kegiatan Jum’at berkah tersebut disambut antusias oleh masyarakat, dan ia merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh OSK untuk bergabung dengan komunitas yang sudah akrab di mata masyarakat Bekasi.

“Saya berterima kasih telah diberikan momen seperti ini, dan menurut saya melakukan kegiatan Jumat barokah itu perlu karena mengharapkan ridho-Nya,” tutur Steven Izaac Risakotta.

Ia juga mencatat bahwa kegiatan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa yang dilakukan bersama rekan-rekan OSK merupakan bentuk kebaikan, yang diharapkan akan mendatangkan kebaikan lainnya bagi mereka.

Baca juga:  Ribuan Masyarakat RW7 Gelar Giat Jalan Santai, dan Siap All Out Menangkan Hj.Yeti Wulandari di Dapil Cimanggis
teven Izaac Risakotta, foto bersama Anak Yatim dan Dhuafa beserta jajaran struktur OSK.

Steven Izaac Risakotta berkolaborasi dengan OSK dalam kegiatan sosialisasi dan menganggap OSK sebagai pilar utama dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan di sekitar Kota Bekasi. Ia juga merasa terharu karena diangkat sebagai Dewan Penasehat di OSK.

“Saya dijadikan sebagai Dewan Penasehat di OSK, luar biasa dan saya sangat terharu sekali,” ucapnya.

Steven Izaac Risakotta berharap bahwa kegiatan sosial yang dilakukan bersama OSK akan terus berlanjut di masa mendatang. Ia siap memberikan dukungan agar kebaikan terus berjalan, karena menurutnya, selain dukungan manusia, kebaikan juga selalu dilihat oleh Yang Maha Kuasa jika kita berkomitmen untuk terus berbuat kebaikan.

Baca juga:  Wakil Ketua NasDem Anggap Komentar PDIP tentang Sepinya Safari Politik Anies sebagai Tanda Panik

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Dewan Pembina OSK, Roni, yang menjelaskan bahwa kegiatan Jumat berkah telah berjalan selama tiga tahun oleh komunitas OSK. Kehadiran Steven Izaac Risakotta telah memberikan semangat tambahan dan dukungan bagi kegiatan Jumat berkah.

“Ada nya Pak Steven Izaac Risakotta, menambah semangat kami dan mensupport kegiatan Jumat berkah ini”, pungkas Dewan Pembina OSK

Kegiatan selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan di sekitar Rawa Lumbu dan Mustika Sari Bekasi. (Roni)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait