website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:28:56 WIB

Gelar Giat Baksos dan Senam Gemoy, Reinova Siap Bangun Depok Menuju Masa Depan Terbaik

Depok | detikNews – Reinova.SD,.S.Sos.MM,si Caleg Dapil Cilodong – Tapos dari partai Gerindra menggelar kegiatan sosial bantu warga masyarakat dengan Pengobatan Gratis. Selain pengobatan gratis, Reinova juga mengadakan senam sehat berjudul senam ‘Gemoy’ yang di ikuti oleh ibu – ibu warga sekitar.

Reinova.S.D, S.Sos.MM,si
Caleg Dapil Cilodong – Tapos dari partai Gerindra.(Foto : detikNews.co.id)

Setelah itu, Reinova melanjutkan acara do’a bersama antar umat beragama, untuk keselamatan bangsa dalam menghadapi Pemilu Damai 14 Februari 2024 mendatang.

Nampak dalam giat bhakti sosial tersebut, antusias warga ceria mendukung kegiatan yang diselenggara oleh Reinova.S.D Caleg DPRD Nomor 2 dari Partai Gerindra daerah Pemilihan Cilodong – Tapos ini.

Anggota DPRD Kota Depok Komisi B ini, berjanji akan memperbaiki kota Depok yang lebih baik lagi kedepannya. Terutama terhadap lapangan pekerjaan untuk tenaga lokal.

Baca juga:  Fahri Sebut, Bohir Akan Berperan Penting di Masa Pendaftaran Capres

“Di kota Depok ini banyak yang ber- investasi, namun masih banyak tenaga lokal belum tersentuh oleh pihak terkait, padahal sudah ada Perdanya yaitu : 30 untuk tenaga lokal 70 untuk tenaga luar kota Depok”, ucap Reinova, Kamis 8 Februari 2024.

Lebih lanjut Reinova menjelaskan, bahwa dirinya akan membenahi kota Depok yang telah sesak dengan penumpukan sampah liar yang mengganggu estetika perkotaan, dan pembenahan PKL, begitu juga terhadap usaha kecil menengah ke bawah atau UMKM juga program UMKM nya di bantu permodalannya.

Baca juga:  Yoyo Effendi: Yakin Kaesang Bisa Maju Sebagai Calon Walikota Depok Tanpa Dukungan Partai

“Kesehatan warga masyarakat agar terjaga, jangan sampai ada yang kurang gizi atau stunting, terutama bagi ibu hamil”, ungkapnya.

“Sarana pendidikan juga perlu ditingkatkan, mengingat pertumbuhan masyarakat yang semakin hari semakin banyak, sehingga fasilitas, sarana dan prasarananya harus tersedia, jangan sampai ada warga yang sulit untuk masuk sekolah”, sambung Reinova.

“Begitupun organisasi keagamaan yang cenderung perlu ditingkatkan toleransi kerukunan umat beragama yang sudah baik ini, termasuk para guru agama, kesejahteraannya juga perlu di perhatikan”, tuturnya.

Reinova juga menyebut, bahwa selain itu, organisasi kemasyarakatan, kepemudaan juga perlu di tingkatkan pembinaannya, karena ormas dan LSM jumlahnya cukup signifikan di kota Depok, harus ada pembinaannya.

Baca juga:  Kunjungan Puan Maharani ke Istana Merdeka dalam Momentum Awal Ramadan: "Bahas Pemilu 2024 bersama Jokowi"

“Pembenahan tata ruang kota, transportasi, infrastruktur harus terintegrasi dengan aspek sosial ke masyarakat, jangan sampai karena ada pembangunan terjadi kerusakan sehingga berakibat kan sering terjadi banjir, ekosistem alam dilingkungannya harus terjaga”, tandasnya.

“Sosial budaya nya juga harus di lestarikan, karena kegiatan masyarakat harus selalu ada inovasi yang terarah dan terukur”, imbuhnya.

Oleh karena itulah, Reinova siapkan konsep untuk benahi kota Depok kedepannya yang lebih baik lagi.

“Mohon doa restu dan dukungan warga masyarakat untuk memberi kepercayaannya dalam pencalonan sebagai wakil rakyat daerah pemilihan Cilodong – Tapos”, ucap Reinova. (Kih)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait