website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 18:21:16 WIB

Tangkapannya Polisi, Pelaku Utama Pembunuhan dan Mutilasi Mayat di Depot Air Semarang!

Semarang | detikNews – Muhammad Husen, pelaku utama pembunuhan dan mutilasi Irwan Hutagalung (53), pemilik depot air isi ulang yang mayatnya ditemukan disemen di Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, ditangkap polisi. “Malam ini tersangka utama sudah ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Muhammad Iqbal Alqudusy kepada wartawan, Selasa (9/5/2023).

Iqbal menyatakan, Husen langsung diinterogasi penyidik. Rencananya, menurut Iqbal, Polres Semarang Kota akan merilis pengungkapan kasus pembunuhan brutal itu besok, Rabu (10/5).

Baca juga:  Bozan Hadir, Para Tamu Undangan Histeris Minta Foto Bersama

“Saat ini penyelidikan masih berjalan. Rencananya, besok Kapolres Semarang Kota akan merilis detailnya,” kata Iqbal.

Diketahui, korban ditemukan tewas di depot air isi ulang di Jalan Mulawarman, Tembalang, Kota Semarang pada Senin (8/5) kemarin. Tubuh korban disemen dengan karung berisi kepala korban dan tangan di tubuh korban. Pisau dan bantal juga ditemukan.

Baca juga:  Optimis Capai Target Produksi, Pertamina Bor Tiga Sumur Pengembangan

Sebelumnya, Kapolres Semarang Kota Kombes Irwan Anwar mendatangi lokasi dan memeriksa berbagai barang bukti, antara lain pakaian korban, tali rafia yang digunakan untuk mengikat kaki korban, balok semen, dan linggis. Diduga linggis digunakan untuk memukul kepala korban.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait