website statistics
25.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 22:33:00 WIB

Terpilih sebagai Ketua PC FKPPI Kabupaten Bandung, Vera Hermawan Targetkan Transformasi dan Kolaborasi untuk Meningkatkan Kontribusi Sosial

Bandung | detikNews – Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) FKPPI Kabupaten Bandung yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juni 2023, di Mako Kodim 0624, Jalan Raya Cipatik, Kabupaten Bandung, mendaulat Vera Hermawan sebagai Ketua PC 10.08 FKPPI Kabupaten Bandung periode 2023-2028.

Usai terpilih, Vera menyatakan akan segera membentuk kepengurusan baru agar FKPPI Kabupaten Bandung bisa segera mengambil tindakan untuk memberi manfaat bagi seluruh anggota, masyarakat, dan negara.

“Secepatnya akan kita bentuk kepengurusan baru sehingga bisa langsung menjalankan program lama yang sudah dibuat sebelumnya maupun program baru ke depannya”, ucap Vera, Sabtu, 24/6/2023.

Baca juga:  Natalia Rusli Menghadapi Sidang Minggu Depan dengan Pembelaan Deolipa Yumara dalam Kasus Penipuan

Di bawah kepemimpinannya, Vera bercita – cita mendirikan Rayon di 31 Kecamatan se-Kabupaten Bandung, karena saat ini baru ada 22 Rayon. Menurutnya, pendirian Rayon di setiap kabupaten sangat penting agar seluruh keluarga besar FKPPI dapat memiliki ‘Rumah’ untuk berkontribusi dan memperkokoh persatuan dan kesejahteraan anggota.

“Dengan adanya rayon di setiap kecamatan akan memudahkan anggota FKPPI menjadi dinamisator dan stabilitator di Kabupaten Bandung”, terangnya.

Vera pun mengungkapkan, bahwa nantinya pihaknya juga akan berkolaborasi dan aktif bekerjasama dengan para pembina organisasi, termasuk unsur TNI dan Polri, serta pemerintah daerah, untuk menjaga stabilitas menjelang Pemilu 2024.

Baca juga:  Inovasi Pemkot Depok Boom Gate Berbuntut Antrian Panjang

“FKPPI Kabupaten Bandung juga akan membantu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pesta Demokrasi”, ujarnya.

“Kami akan ikut mendukung lahirnya kondusifitas agar program pembangunan dapat berjalan dengan lancar”, tandas Vera.

Di tempat terpisah, Andhika Abdul Azis selaku Ketua GM FKPPI Kota Depok juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua PC FKPPI yang baru terpilih 10.08 Kabupaten Bandung, Vera Hermawan.S.I.Kom.M.I.Kom.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua baru di PC FKPPI 10.08 Kabupaten Bandung, sesuai dengan harapan kedepannya”, ucapnya.

Baca juga:  Unsur Trifika Gelumbang Menghimbau Bahaya Varian Omicron, Masyarakat di Harapkan Agar Vaksin
Keterangan foto : Vera Hermawan.S.I.Kom.M.I.Kom Ketua PC FKPPI 10.08 Kabupaten Bandung terpilih.(Foto : Dok.NW)

“Sekali lagi selamat untuk Ketua baru Bang Vera Hermawan, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya”, ungkap Andhika.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bandung diwakili oleh Kapoldagri Kesbangpol Kabupaten Bandung Elang Nurmansyah, Dandim 06.24 Bandung diwakili oleh Pasi Intel Kapt. Inf. Iwan Santoso, Ketua Pepabri Kabupaten Bandung, Ketua FKPPI Jabar, Dadang Rahmat Hidayat, para pengurus Rayon dan jajaran Keluarga Besar FKPPI, antara lain GM FKPPI, Hipwi FKPPI, dan Wanita FKPPI se-Kabupaten Bandung.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait