website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 8:24:22 WIB

Tingkatkan Daya Saing UMKM di Era Digital, Kelurahan Duren Seribu Gelar Pelatihan Menjahit dan Digital Marketing 

Depok | detikNews – Sebanyak 30 warga Kelurahan Duren Seribu (Duser) di Kecamatan Bojongsari telah mengikuti pelatihan menjahit selama dua hari pada tanggal 3-4 Mei 2023 di aula kantor Kelurahan Duser. Pelatihan ini dihadiri oleh perwakilan warga dari setiap RW, serta unsur Karang Taruna dan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA).

Menurut Lurah Duser, Kiki Mutakin, peserta pelatihan diberikan materi tentang WhatsApp (WA) blasting sebagai salah satu platform digital marketing. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya yang ada di wilayah Duser dan membantu masyarakat, khususnya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman, terutama dalam bidang pemasaran produk.

Baca juga:  Halbil Insani Cluster Garden at Candi Sawangan, Wakil Walikota Depok Sebut Ricco Ferdianto Soulmate

“Para peserta diberikan materi tentang WhatsApp (WA) Blasting sebagai salah satu platform digital marketing”, terang Kiki, Kamis (04/05/23).

“Khususnya di dunia informasi dan teknologi, terutama dalam bidang pemasaran produk”, tandasnya.

Diharapkan bahwa melalui pelatihan ini, masyarakat Duser akan dapat meningkatkan kemampuan dalam bidang pemasaran produk berbasis teknologi informasi dan memanfaatkan ilmu yang didapat untuk melakukan terobosan atau inovasi dalam pemasaran produk mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan penghasilan masyarakat dan menciptakan masyarakat yang bahagia dan sejahtera.

Baca juga:  Satgas DPUPR Kota Depok Bersihkan Sampah di Kali Cabang Tengah Pancoran Mas

“Sehingga akan ada peningkatan penghasilan dan terciptanya mesyarakat yang bahagia dan sejahtera”, imbuhnya.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait