website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 9 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 9 May 2024 | 5:48:28 WIB

Turut Berduka Cita : Istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko Telah Berpulang, Sri Mulyani dan Para Menteri Melayat ke Rumah Duka

Jakarta | detikNews – Istri dari Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Koesni Harningsih, telah meninggal dunia. Menteri Keuangan Sri Mulyani hadir di rumah duka yang terletak di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakpus pada hari Minggu (12/3/2023). Sri Mulyani tiba di rumah duka yang diantar oleh Moeldoko dan menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Koesni.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Hj Koesni Harningsih Moeldoko, istri Bapak Moeldoko”, ucap Sri Mulyani saat ditemui di lokasi.

Baca juga:  Inalillahi Kabar Duka, Lily Wahid Adik Gus Dur Tutup Usia di Usia 74 Tahun

Sri Mulyani dan Moeldoko berbincang di dalam rumah duka. Moeldoko menyampaikan bahwa sang istri telah menderita penyakit sejak lama. Sri Mulyani mendoakan agar Koesni mendapatkan tempat yang baik dan husnul khatimah. Sosok Koesni di mata Sri Mulyani adalah orang yang hangat dan penyayang. Sri Mulyani juga mendoakan agar Moeldoko dan keluarganya yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Baca juga:  Anggota Satbinmas Polresta Sidoarjo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Selain Sri Mulyani, beberapa menteri jajaran kabinet Indonesia Maju juga turut hadir di rumah duka. Jenazah Koesni telah tiba di rumah duka sejak pagi hari. Rencananya, Koesni akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.

Koesni meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto. Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan, menyampaikan kabar tersebut pada hari Minggu (12/3/2023).

Baca juga:  Proyek Tidak Selesai Tepat Waktu, Sekretaris PUPR Asahan : Penyedia Barang dan Jasa Wajib Bayar Denda Keterlambatan

Semoga arwah Koesni mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya. Kami turut berduka cita atas kepergian beliau dan berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.(Arf)

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait