website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 19:48:55 WIB

Ungkapan Ketua Pokmas PPM Cilangkap Terhadap Program Septic Tank

Depok | detikNews – Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Pemperdaya Masyarakat Mandiri (PMM), Kelurahan Cilangkap, Taufik Julpikar dengan penuh apresiasi, mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok atas kesuksesan implementasi program Septic tank Individual.

Taufik, sebagai perwakilan masyarakat penerima manfaat, tidak hanya mengakui keberhasilan program tersebut tetapi juga menyampaikan harapannya agar program ini terus ditingkatkan, termasuk jumlah penerima manfaat dan alokasi anggaran yang sejalan dengan kebutuhan dinas terkait.

Baca juga:  Pengamat Lingkungan Angkat Suara Mengenai Wisata Bukit Sulap di Kota Lubuk Linggau yang Menyerupai Bangunan Terbengkalai
salahsatu septi tank individual yang telah di laksanakan oleh Pokmas PMM Kelurahan Cilangkap

“Saya ucapkan terima kasih mewakili dari masyarakat penerima manfaat kepada Pemerintah Kota Depok atas program septic tank individual, kiranya dapat ditingkatkan jumlah penerimanya serta pagu anggarannya menyesuaikan pagu dinas terkait,” ujar Taufik, Sabtu (09/12/2023)

Taufik juga menjelaskan pentingnya peran proaktif Pokmas dalam mewujudkan visi program pemerintah. Baginya, pemberdayaan masyarakat bukan hanya sekadar konsep, melainkan memiliki dampak yang signifikan dalam membentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap lingkungan tempat tinggal. Ia mengajak Pokmas untuk tidak hanya terlibat tetapi juga memaksimalkan peran mereka sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang dimiliki.

Baca juga:  Hotman Paris Mengonfirmasi Tidak Ada Kaitan Raffi Ahmad dengan Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Setelah Artis Berinisial R Dituduh Terlibat

Dia menggarisbawahi bahwa dengan optimalisasi peran Pokmas, sinergi di antara para stakeholder wilayah dapat tumbuh dan berkembang. Sinergi ini tidak hanya terbatas pada pembangunan infrastruktur tetapi juga mencakup aspek non-infrastruktur.

“Kolaborasi ini menjadi kunci penting dalam mengarahkan Kota Depok ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Taufik berharap agar Kota Depok tidak hanya maju secara ekonomi tetapi juga menjadi tempat yang makmur dan sejahtera. Ia berharap agar kolaborasi antara Pokmas dan pemerintah terus berkembang, menciptakan dampak positif yang lebih besar dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Baca juga:  5 Fakta Mengejutkan tentang Kejadian Viral: WNA Mengamuk Bawa Pisau di Seminyak Bali

“Harapan kami semoga kota Depok lebih maju dan lebih makmur sejahtera,” tutupnya. (Qih)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait