website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 21:04:46 WIB

Ustad Abdurahman Taib: Ayo Tinggalkan Paham Radikal

Palembang | detikNews – Mantan narapidana terorisme asal Palembang, Ust. Abdurahman Taib mengatakan kemerdekaan sebaiknya dimaknai dengan komitmen untuk merdeka dari semua pemikiran radikalisme dan ekstremisme yang berbasis kekerasan.

“(Merdeka) melepas semua pemikiran kekerasan, dan semua tindakan kekerasan dan berbalik untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang damai, sejahtera dan beradab,” kata Ust. Abdurahman di GH Corner, Jumat (18/08/2023).

Baca juga:  Satpol PP DKI Jakarta Mulai Membongkar Ruko di Pluit Jakarta Utara

Melalui Podcas Kemerdekaan, di Rm GH Corner Palembang, Ustad Abdurahman Taib mengajak seluruh masyarakat, pok radikal, simpatisan ISIS dan mantan Napiter agar melepaskan diri dari ideologi kekerasan tersebut, adalah dengan mengisi kegiatan positif dan menyaring informasi yang mengarah kepada hal-hal negatif. Ayo masyarakat, simpatisan, mantan Napi Teroris dan kelompok Radikal tinggalkan pemikiran ekstrem dan kembali ke pangkuan NKRI.

Baca juga:  Pemberitaan Gudang Penyimpanan BBM Ilegal Tak Digubris, MCJK Desak APH Jangan Tutup Mata

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI menjadi spesial bagi mantan Napiter di Sumsel karena bersyukur bisa merasakan euforia kemerdekaan bersama masyarakat, dan diberikan kesempatan ikut melaksanakan upacara dan kegiatan lainnya, tutupnya. (Jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait