website statistics
28.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 14:49:34 WIB

Relawan Kawan Anas Urbaningrum : Anas Urbaningrum Adalah Seorang Kawan, Guru, Sekaligus Orangtua Aktivis

Jakarta | detikNews – Darmadi Ketua Relawan ‘Kawan Anas Urbaningrum’ menyampaikan kabar gembira, bahagia, haru, dan sukacita bercampur aduk menyertai berita tentang keluarnya Anas Urbaningrum dari masa pengasingan atau pertapaannya yang telah menjalani tirakat demi keadilan. Pada tanggal 10 April 2023, bertepatan dengan 19 Romadhon 1444 H, Anas Urbaningrum akan keluar dari Lapas Sukamiskin.

“Anas Urbaningrum, seorang kawan, guru, dan orang tua aktivis, adalah seorang aktivis muda yang menjadi idola para pemuda dan aktivis di Indonesia. Namun sayangnya, ia telah menjadi tumbal rezim yang arogan, di mana potensi ketokohannya dimatikan bahkan dipaksa mati oleh sebuah sistem tirai besi kekuasaan yang semena-mena”, ucap Darmadi, Senin, 3/4/2023.

Baca juga:  Wakil Wali Kota Bogor: Orang Tua Dilarang Mengubah Data Alamat Rumah demi Menyukseskan Sistem Zonasi Pendaftaran Sekolah

“Anak bangsa yang memiliki potensi besar untuk menyumbangkan tenaga dan fikirannya bagi negeri ini terpaksa harus di penggal dengan kejam. Pemikiran dan ketokohan Anas Urbaningrum sangat dirindukan oleh pemuda dan aktivis yang saat ini merasa gersang dan kehilangan arah. Oleh karena itu, ketika berita tentang keluarnya Anas Urbaningrum dari masa pertapaannya tersebar, seluruh elemen masyarakat menyambutnya dengan luar biasa”, ungkapnya.

Baca juga:  Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Gorong-gorong di Tebing Tinggi

Ketua Relawan ‘Kawan Anas Urbaningrum’ ini menyebut, bahwa Anas Urbaningrum adalah seorang aktivis yang sangat peduli dengan keadilan dan kesejahteraan rakyat. Ia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam berjuang untuk keadilan dan meraih mimpi mereka. Meskipun ia telah dijebloskan ke dalam penjara selama beberapa waktu, semangatnya dalam memperjuangkan kebenaran tidak pernah padam. Ia selalu mempertahankan integritasnya dan tidak pernah menyerah dalam melawan kekuatan yang korup dan zalim.

Baca juga:  Anas Urbaningrum Akan Bebas Besok, Bakal Ada Kejutan!!

“Kini, dengan keluarnya Anas Urbaningrum dari masa pengasingannya, diharapkan bahwa semangatnya dalam memperjuangkan keadilan dan kebenaran akan semakin membara dan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berjuang demi masa depan yang lebih baik. Anas Urbaningrum adalah bukti bahwa ketokohan dan keberanian seseorang tidak dapat dihancurkan oleh kekuatan yang korup dan zalim. Selamat kembali ke masyarakat, Anas Urbaningrum, dan teruslah memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia!”, tandasnya.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait