website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 4:06:39 WIB

Dibalik Kesuksesan Politisi, Ungkapan Tulus H. Hamzah pada Hari Ibu 2023

Depok | detikNews – Di momen Hari Ibu yang dirayakan pada 22 Desember 2023, Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, H. Hamzah, dengan tulus menyampaikan pandangannya tentang peran luar biasa seorang ibu dalam kehidupannya. Baginya, seorang ibu adalah sosok yang tak tergantikan, yang menyertai perjalanan hidupnya dengan jasa, doa, dan kasih sayang.

Pernyataan H. Hamzah menggambarkan betapa pentingnya perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya. Baginya, nilai-nilai dan keberlanjutan kehidupan tidak dapat disamakan dengan materi semata.

“Di mata saya, pencapaian saya hingga saat ini bukanlah hanya hasil dari perjuangan dan jerih payah saya sendiri, melainkan juga dari doa dan harapan yang tak henti-hentinya disematkan oleh ibunda saya, Ibu Hernah,” ucap H. Hamzah, Jum’at (22/12/2023)

Baca juga:  Kontinuitas Rencana Pembangunan: Prabowo Berkomitmen Melanjutkan Program Jokowi dalam Penanggulangan Kemiskinan dan Stunting

Dia mengakui bahwa kekuatan dirinya bukan berasal dari kesanggupannya sendiri, melainkan dari doa ibunya yang begitu luar biasa. H. Hamzah menegaskan bahwa tanpa kehadiran seorang ibu, seseorang tidak akan menjadi apa-apa.

Dalam ungkapannya, H. Hamzah tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada ibunya. Baginya, peran ibu telah membentuknya menjadi pribadi yang ia kenal saat ini, dan ia merasa belum bisa memberikan yang terbaik sebagai balasan atas segala pengorbanan yang telah diberikan.

Baca juga:  Polda Metro Jaya Mengancam Sanksi Pidana untuk Mengatasi Maraknya Aksi Tawuran di Bulan Ramadan

“Terima kasih, Ibu, atas segala pengorbananmu yang tak ternilai harganya. Kau telah membentuk saya menjadi seperti ini, dan aku minta maaf jika belum mampu memberikan yang terbaik,” katanya dengan tulus.

Sebagai seorang politisi yang sukses dari Partai Gerindra di Kota Depok, H. Hamzah mencatat sejumlah posisi penting dalam karir politiknya. Dia menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Depok, dan Ketua Komisi A DPRD Kota Depok.

Baca juga:  Keunikan Camp Qur'an SIT Ruhama Depok dalam Membentuk Generasi Berkarakter Al-Qur'an

Pencapaiannya dalam pemilu 2019, di mana H. Hamzah menjadi caleg dengan suara terbanyak di dapil Kecamatan Tapos Cilodong, mencapai 10.953 suara, menunjukkan bahwa kesuksesannya dalam dunia politik tidak terlepas dari dukungan dan doa ibunya.

Sebagai penerima amanah untuk mencalonkan diri kembali dalam Pemilu 2024 dari Partai Gerindra di dapil Kecamatan Tapos Cilodong dengan nomor urut 1, H. Hamzah bertekad untuk terus membawa semangat perjuangan ibunya dalam setiap langkah politiknya. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait