website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 23:26:20 WIB

Momentum Idul Fitri: Bima Arya dan Dedie Rachim, Bersilaturahmi dengan Mantan Wali Kota dan Tokoh Masyarakat Bogor

Bogor | detikNews – Momentum Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan sepenuhnya oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, untuk menjalin silaturahmi dengan mantan Wali Kota Bogor sekaligus meminta maaf dan mendoakan satu sama lain. Kegiatan ini dilakukan setelah mereka mengikuti Salat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor pada Sabtu (22/4/2023).

Baca juga:  Walikota Bima Arya Turut Pantau Langsung dan Koordinasi Pemadaman Kebakaran di RS.SALAK

Bima Arya mengungkapkan bahwa setiap kali usai Salat Idul Fitri, dia selalu mengunjungi para mantan Wali Kota Bogor.

“Jadi setiap selesai salat ied saya selalu mengunjungi mantan-mantan Wali kota. Dulu masih ada pak Eddy Gunardi, tapi Pak Eddy sudah berpulang, sekarang kami mengunjungi pak Diani Budiarto,” katanya dikutip dari laman resmi website Pemerintah Kota Bogor, Rabu (26/04/2023)

Baca juga:  Pembangunan Masjid Agung Kebanggaan Kota Bogor Mangkrak, Ketua PWRI Bogor Raya Desak Walikota Bogor Prioritaskan Kebutuhan Ibadah Masyarakat

Silaturahmi ini dijalankan sebagai tradisi yang harus dijaga ke depan oleh siapapun yang menjadi pemimpin. Tujuannya adalah saling mendoakan dan meminta maaf di hari yang suci ini.

Setelah mengunjungi kediaman Diani di wilayah Pasirmulya, Bima Arya dan Dedie Rachim bergabung dengan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dan mengunjungi rumah dinas Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Rudy Saladin.

Baca juga:  Tinjau Pekerjaan Relokasi Kabel Udara ke Bawah Tanah, IBH Harapkan Pekerjaan Berjalan Lancar Sesuai Harapan Bersama

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Open House di Pendopo Enam, yang dihadiri oleh tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan Idul Fitri. (Fq)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait