21.4 C
Indonesia
Sel, 28 Maret 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Selasa, 28 Maret 2023 | 5:58:50 WIB

MT Balwan Gelar Jumat Berbagi Depan Kantor Kelurahan Depok Jaya

Depok | detikNews – Kembali para jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) Kota Depok membagikan 200 paket nasi box bagi pengendara yang melintasi sekitaran lampu merah di depan Kantor Kelurahan Depok Jaya, jalan raya Nusantara Pancoran Mas Depok pada Jum’at 3/3/2023.

Ketua MT Balwan Hadi Effendi mengungkapkan, giat Jum’at Berkah ini kali kedua dilaksanakan oleh para jamaah.

“Alhamdulillah acara kali ini berjalan dengan aman dan lancar, adapun pelaksanaan ini merupakan kelanjutan apa yang sudah diniatkan, sebagai salah satu dari tujuh program M T Balwan dalam hal sosial”, ucap Adi Rakasiwi panggilan akrab Ketua MT Balwan.

Baca juga:  Berikut Empat Rekomendasi Masjid Terbaik untuk Kajian Keagamaan di Kota Tangerang

Ia juga menerangkan, bahwa program Jum’at Berkah didukung penuh oleh para Pengurus dan Jamaah Majelis Taklim Balwan Kota Depok.

“Terbukti dengan niat tulus para pengurus dan jamaah untuk menyisihkan sebagian rezekinya secara urunan, sehingga terkumpul sesuai yang ditargetkan”, ungkap Adie usai giat.

Sementara di lokasi yang sama, Abdul Murod Muryanto selaku Penasehat Majelis Taklim Balwan Kota Depok, bangga dan salut atas kekompakan rekan-rekan pengurus dan jamaah didalam setiap kegiatan, salah satunya giat Jum’at Berkah yang baru saja dilaksanakan.

Baca juga:  Sri Utomo Nilai Kehadiran Jamaah Pengajian Tergerak Karena Alloh

“Ini merupakan kekompakan rekan-rekan Wartawan Depok yang tergabung di Majelis Taklim Balwan Kota Depok, terbukti tidak hanya memikirkan atau mengejar urusan duniawi, tapi akhirat pun tetap dikejar”, tandas penasehat MT Balwan.

Selain itu penasehat juga menyebutkan, bahwa kehadiran jamaah Majelis Taklim Balwan Kota Depok saat ini lebih terbuka dalam hal menjalin sinergitas, baik pada Instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Polres Metro Depok, Dandim 0508/Depok maupun stakeholder.

Baca juga:  Pemkot Depok Bersama BPJS Berikan Kiat Jitu Sejahtera Untuk Wartawan

“Sinergitas yang kami jalin tentunya untuk mencari keberkahan dan ridho Allah SWT semata. Semoga apa yang kami lakukan dalam kegiatan berbagi menjadi bentuk kemaslahatan”, tambahnya.

Di lokasi kegiatan, terlontar ucapan dari salah satu pengamen jalanan Dudi, dia bersyukur atas pemberian nasi box gratis untuk makan siang.

“Terima kasih buat Majelis Taklim Wartawan yang sudah membagikan nasi gratis buat makan siang. Wartawan bagi-bagi nasi gratis, keren semoga berkah”, tandasnya. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru