website statistics
28.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 13:31:00 WIB

Munculnya Nama Kaesang Pangarep sebagai Kandidat Cakada Depok 2024, Disambut Positif oleh FPMP yang Menginginkan Perubahan Total

Depok | detikNews – Kemunculan nama Kaesang Pangarep sebagai kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk Pilkada Depok 2024 mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, termasuk politisi dan elemen masyarakat. Seperti halnya GP Center di Sukmajaya, Kota Depok yang telah mendeklarasikan Kaesang Pangarep, Suryadi Bhoges dari Front Pembela Merah Putih Kecamatan Beji, Kota Depok yang sangat antusias atas rencana masuknya Kaesang Pangarep ke ajang Cakada Depok 2024 mendatang sebagai kandidat yang menggelinding bak bola salju, seiring dukungan yang terus mengalir untuknya.

Suryadi Boges berharap, Kaesang Pangarep dapat menjadi simbol perjuangan untuk membawa Kota Depok menjadi lebih baik ketika merayakan hari jadi ke-24 pada 27 April 1999-2023 sebagai D1 mendatang. Meskipun belum ada partai politik yang secara resmi mengusungnya, diharapkan Kaesang Pangarep akan memiliki wakil yang mempunyai visi kebangsaan dan religius yang kuat sebagai pendampingnya yang notabene adalah seorang putra daerah Kota Depok.

Baca juga:  Deklarasi Relawan Basis SS, Supian Suri Bakal Calon Wali Kota Depok 2024-2029

“Kemunculan nama Kaesang Pangarep sebagai kandidat Cakada Depok 2024 juga mengundang perhatian terkait dengan kepemudaan, dan pemikiran progresif yang dimilikinya. Sebagai seorang anak muda, Kaesang Pangarep diharapkan dapat membawa ide-ide segar dan solusi inovatif dalam menghadapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Kota Depok”, ucap Bhoges.

Selain itu, sebagai putra dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga diharapkan dapat membawa pengaruh positif dalam memperkuat hubungan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam memajukan Kota Depok. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Suryadi Boges dari Front Pembela Merah Putih – Beji Depok, menunjukkan adanya antusiasme terhadap potensi kepemimpinan Kaesang Pangarep di tingkat lokal.

Baca juga:  Ketua IKAL Soroti Kinerja Penjabat Gubernur DKI Jakarta dan Harapkan Situasi Pemilu 2024 Lebih Baik

“Namun demikian, dalam konteks Pilkada, selain popularitas dan dukungan, calon pemimpin juga diharapkan memiliki kompetensi, integritas, dan visi yang jelas untuk memimpin dan mengelola Kota Depok. Selain itu, keterlibatan partai politik sebagai pengusung dan dukungan dari masyarakat secara luas akan menjadi faktor penting dalam perjalanan politik Kaesang Pangarep sebagai kandidat Cakada Depok”, tandasnya.

Baca juga:  Temu Kangen Steven Izaac Risakotta dengan Para Sesepuh dan Masyarakat Maluku Depok
Munculnya Nama Kaesang Pangarep sebagai Kandidat Cakada Depok 2024, Disambut Positif oleh FPMP yang Menginginkan Perubahan Total
Suryadi Bhoges Jubir FPMP.(Foto Istimewa)

“Dalam menghadapi Pilkada Depok 2024 mendatang, diharapkan proses politik dapat berlangsung dengan fair, transparan, dan demokratis, serta diikuti dengan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menentukan pemimpin yang terbaik untuk masa depan Kota Depok”, imbuhnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait