website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 13:49:50 WIB

Pabrik di Citeureup Terbakar, Tim Pemadam Kebakaran Kerahkan 6 Unit Mobil Damkar untuk Memadamkan Api

Bogor | detikNews – Sebuah kebakaran terjadi di sebuah pabrik di Citeureup, Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada Rabu (3/5/2023). Menurut Komandan Sektor Pemadam Kebakaran Citeureup, Andang, pabrik yang terbakar belum dapat dikonfirmasi jenis produksinya. Namun, dia memastikan bahwa tim pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi kejadian dengan 6 unit damkar untuk memadamkan api.

Baca juga:  Tim Akar Rumput Jokowi Kota Depok, Minta Kepada Ridwan Kamil Untuk Percepat Kontrak Karya Pemkot Depok Awal 2023

Andang menginformasikan bahwa ada 2 unit damkar dari Sektor Citeureup, 2 dari Mako Utama Cibinong, 1 unit dari Sektor Ciomas, dan 1 unit dari Sektor Ciawi yang dikerahkan ke lokasi kebakaran. Selain itu, Kota Bogor juga memberikan perbantuan untuk memadamkan api.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat asap tebal keluar dari pabrik yang terbakar dan sebagian bangunan pabrik telah dilalap api. Saat ini, belum ada laporan mengenai adanya korban luka atau jiwa dalam kejadian tersebut.

Baca juga:  Panglima TNI menolak menggunakan strategi militer, fokus pada pembebasan Pilot Susi Air

Andang mengatakan bahwa penyebab kebakaran, kerugian, dan jenis produksi di pabrik tersebut masih belum diketahui. Tim pemadam kebakaran sedang berusaha untuk memadamkan api dan menenangkan situasi di sekitar lokasi kejadian. Hingga saat ini, api masih merah dan proses pemadaman masih terus berlangsung.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait