website statistics
28.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 14:24:33 WIB

Pantai Pekapor Permis Diramaikan Keluarga Besar SMAN 1 Simpang Rimba

Bangka Belitung | detikNews – Dalam rangka mempererat hubungan antara siswa dengan guru, SMAN 1 Simpang Rimba melaksanakan kegiatan studi wisata diadakan oleh anggota OSIS bersama para rekan guru di Pantai Pekapor, Desa Permis, Bangka. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi sekolah atas keberhasilan pelaksanaan MPLS oleh pengurus OSIS, Kamis (27/07/2023)

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Yudi Sapriyanto, S.Pd selaku Kepala Sekolah, Bapak Muh. Tayyib Farkani, S.Pd.Si selaku Waka Kurikulum, Bapak Anasir, S.Pd selaku Waka Kesiswaan, serta para guru dan anggota OSIS.

Baca juga:  Bupati Bangka Selatan Akan Menyumbangkan 50 Juta Untuk IKPM Gontor Babel

Pantai Pekapor menjadi tujuan wisata yang populer karena keindahannya. Pengunjung menikmati keasrian pantai ini yang dikelilingi oleh rindangnya pohon beringin, memberikan tempat berteduh yang nyaman dari terik matahari.

Selama di pantai, suasana ramai dengan berbagai kegiatan. Beberapa orang membakar ikan dan ayam untuk santapan, ada yang sibuk membuat minuman segar, sebagian lagi berfoto selfie, dan ada juga yang asyik berbincang-bincang hingga tertawa riang. Tak jarang, para peserta juga bermain air laut sebagai bentuk ekspresi kebahagiaan mereka menikmati suasana pantai yang tenang dan indah.

Baca juga:  Pemilihan RW Berasa Pilpres “, Aklamasi Terpilih, Satriyo Wibowo Jabat Ketua RW 005, Kelurahan Sawunggaling

Di akhir acara, para peserta menyimpan kenangan dengan berfoto bersama. Pertama, para guru berfoto bersama, diikuti oleh anggota OSIS yang berfoto bersama Bapak Robi Pibra, S.Pd selaku Pembina OSIS.

Yudi Sapriyanto, S.Pd, Kepala SMAN 1 Simpang Rimba, menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini. “Tentu saja, kegiatan ini tidak hanya sekadar liburan semata, melainkan juga bertujuan untuk memperkokoh, mempersatukan, dan mempererat hubungan antara siswa dengan guru, sehingga bersama-sama kita dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat di sekitar sekolah,” pungkas Yudi. (Alvhi Peci)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait