website statistics
21.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 8:06:22 WIB

Pemuda di Pamulang Terlibat dalam Tragedi Pembunuhan Akibat Salah Paham dan Mengakibatkan Korbannya Meninggal Dunia

Tangerang | detikNews – Menurut laporan polisi, BS (24) yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap MF (24) dan CA (24) di Pamulang, Tangerang Selatan, awalnya hanya menegur teman MF yang menggeber gas motor. Namun, setelah MF membawa gunting dan menghampiri BS, sebuah kesalahpahaman terjadi, Selasa (2/5/2023).

Kapolsek Pamulang, Kompol Fiernando Andriansyah, menjelaskan bahwa BS dan MF sebelumnya tidak berhubungan baik dan ketegangan semakin meningkat ketika teman MF menggeber gas motor di lokasi kejadian. Setelah BS menegur teman MF tersebut, MF menghampiri BS dengan membawa gunting, yang membuat BS merasa terancam.

Baca juga:  Gempa Bumi M 3,9 Terjadi di Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara: BMKG Imbau Masyarakat untuk Selalu Waspada

Dalam keadaan emosi, BS kemudian mengambil golok atau samurai dari dalam rumah dan terjadilah peristiwa tragis tersebut. Pada saat itu, MF tewas dan CA mengalami luka serius pada tangan.

Polisi telah menetapkan BS sebagai tersangka dan dia dijerat dengan pasal penganiayaan berat dan pembunuhan. BS ditangkap di tempat kejadian perkara tak lama setelah kejadian dan polisi mengetahui kejadian ini dari laporan saksi mata.

Baca juga:  Brantas Abipraya Sukses Capai Target Positif dengan Mengedepankan Nilai AKHLAK

Kesalahpahaman antara BS dan kedua korban ini menjadi awal mula tragedi yang sangat menyedihkan ini. Semoga kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang untuk menghindari tindakan impulsif dan menyelesaikan permasalahan dengan cara yang lebih baik dan damai.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait