website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 16:20:44 WIB

2 Mobil Tabrakan di Jakarta Barat: Seorang Juru Parkir Terluka

Jakarta | detikNews – Dua mobil terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, yang menyebabkan seorang juru parkir terluka. Menurut Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Agus Suwito, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (17/5/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya, mobil yang dikemudikan oleh PA sedang melaju dari arah selatan ke utara.

Baca juga:  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Gelar RPP Tingkat Kecamatan se-Kota Makassar

“Saat berada di depan Gedung Dispenda, mobil tersebut belok kiri untuk masuk ke Jalan Daan Mogot. Pada saat itulah, mobil tersebut bertabrakan dengan minibus Honda Brio BK-1624-XAB yang dikemudikan oleh JT yang sedang melaju lurus dari arah timur ke barat,” kata Agus Suwito dalam keterangannya, Rabu (17/5/2023).

Akibat benturan tersebut, kendaraan milik PA terpental ke kanan dan menabrak seorang juru parkir bernama Husen yang sedang bekerja di sebelah kanan mobil tersebut.

Baca juga:  Revitalisasi Sistem Listrik Kompleks Istana Presiden Setelah 63 Tahun: Transformasi Menuju Kelistrikan Modern dan Ramah Lingkungan

“Mobil kemudian berputar ke kanan dan menghantam juru parkir bernama Husen yang sedang berdiri di samping kanan mobil,” tambahnya.

Dampak dari kecelakaan ini, juru parkir tersebut mengalami luka pada bagian kepala. Selanjutnya, Husen dilarikan ke RS Hermina untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Akibat kejadian ini, juru parkir Husen mengalami luka memar pada bagian kepala dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Hermina,” jelas Agus Suwito.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait