website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 2:56:50 WIB

Kapolres Serang Cek Wisata Pemandian Kolam Renang WaterPark Binuang

Serang | detikNews  – Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah yang ke-3 hari, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melakukan pengecekan tempat wisata, salah satunya di Binuang Waterpark di Kampung Salak Masjid, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Banten, Senin (24/04/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Serang didampingi oleh Pejabat Utama Polres Serang, termasuk Wakapolres beserta jajarannya diantaranya, Kabag Log, Kasat Reskrim , Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasi Humas, dan Kasi Propam Polres Serang, serta Kapolsek Cikande, dan Kapolsek Carenang.

Baca juga:  Media Gathering Bahas Soal PPS, Simak Selengkapnya ini Kata Kepala KPP Pratama Kupang

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengungkapkan, kunjungannya dan rombongan PJU Polres Serang ini dilakukan dalam rangka memeriksa objek wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat yang sedang berlibur. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung di kolam renang, untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaan agar tidak hilang.

“Kita juga menempatkan personel patroli di tempat wisata untuk melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli (Turjawali), guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti pencurian kendaraan bermotor, premanisme, dan keributan,” ujar Kapolres Yudha.

Baca juga:  Evaluasi Proses Seleksi Petugas KPPS Pemilu 2024 di Kelurahan Sawunggaling Surabaya

Di tempat yang sama, pengelola Wisata Binuang Waterpark, Yudi Syahrial, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Serang beserta rombongan Pejabat Utama di tempat wisata Binuang Waterpark miliknya.

“Saya mengapresiasi penjagaan yang telah dilakukan oleh anggota Polres Serang, sehingga situasi di tempat wisata ini selalu aman dan kondusif. Mengingat jumlah pengunjung yang sangat banyak, kami sangat membutuhkan kehadiran polisi di tempat ini,” tutur Yudi.

Baca juga:  Jalan Berlubang Kembali Dikeluhkan Warga Binuang Kampung Dalam Kota Padang, Menanti Segera Ada Perbaikan

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Serang dan rombongan Pejabat Utama Polres Serang juga berinteraksi dengan pengunjung dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama berlibur di tempat wisata tersebut. Diharapkan, dengan adanya pengawasan dan patroli dari pihak kepolisian, pengunjung dapat merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan mereka di Binuang Waterpark. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait