website statistics
24.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 20:52:00 WIB

Tri Menduga Ada Modus Penipuan Dipernikahannya, Setelah Sang Istri Mendadak Kabur di Usia Pernikahan Yang Belum Cukup Sebulan

Sultra, detikNews.co.id – Seorang wanita bernama Fitri Oktafiani asal Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) mendadak kabur setelah dua minggu menjalani pernikahan dengan Tri Sutriana.

 

Sang suami, Tri panggilan akrabnya mengatakan mereka menikah di dua tempat pada senin (01/5/2023) di kediaman mempelai wanita dan di tempat sang suami pada kamis (4/5/2023).

Kata Tri istrinya menghilang pada minggu (28/5/2023) pagi.

Sebelum hilang, istrinya sempat meminta pulang di rumah orang tuanya dengan alasan bahwa dia tidak bahagia menikah dengan Tri melalui pesan via whatshapp. Lalu Tri mempertanyakan alasan sang istri tersebut bahwa kalau belum siap untuk menikah harusnya tidak usah di terima lamarannya. Kemudian sang istri menjawab melalui pesan singkat bahwa ini keadaan.

Baca juga:  Luar Biasa, Jalinan Sinergitas Media Bersama KPP Pratama Kupang Terukir Melalui Media Gathering

 

Setelah sang istri memaksa terus untuk pulang di rumah orang tuanya, Tri menawarkan untuk mengantarnya pulang. Tetapi Dia menolak dengan alasan sudah memesan mobil untuk di antar di Kolaka rumah orang tuanya.

 

Sang suami curiga dengan sang istri karena sering mendengar teleponan dengan lelaki lain, Dia pun mencoba membuntuti mobil tumpangi istrinya. Ternyata mobil tersebut tidak mengarah ke rumah orang tua sang istri melainkan ke tempat lain.

 

Selanjutnya Tri tetap ke rumah mertuanya untuk memastikan bahwa sang istri selamat sampai ke rumah orang tuannya, namun sang istri ternyata tidak pulang kerumah orang tuannya.

Baca juga:  Pemdes Pedataran Optimalkan Kantor Desa untuk Pelayanan Publik

 

Tri sudah mencari istrinya yang hilang dan sempat menanyakan kepada mertuanya namun pada saat itu informasinya tidak ditemukan juga dan sampai saat ini istrinya tidak memberikan kabar apapun bahkan nomor Tri telah di blokir olehnya.

Fitri sempat mengabari ibunya dan menyampaikan kalau dirinya minta maaf telah mengecewakan banyak orang dan Dia ingin bahagia. Selain itu Fitri juga menyampaikan bahwa Dia tertekan dengan pernikahan dan menjalankan hidupnya dengan keputusannya sendiri dan juga meminta ridho atas putusannya tersebut ke ibunya.

Hal itu disampaikannya pada minggu (28/5/2023) melalui media social instagram adik tirinya , meski demikian masih belum diketahui apa alasanya dia terpaksa melangsukan pernikahan, kata Tri kepada wartawan detikNews.co.id, pada Selasa (11/7/2023)

Baca juga:  Pemuda Pancasila MPW NTT dan Polisi Bersatu Amankan Perayaan Jum'at Agung

Tri mengaku tidak punya masalah dengan Fitri pasca pernikahan. Menurutnya, keputusan menikah pada saat itu adalah permintaan dari pihak sang istri untuk mempercepat pernikahan, walaupun baru menjalin hubungan dua bulan dengan istrinya.

 

Dengan rentetan kejadian ini menurut Tri, Dia merasa dibohongi dan menduga ada modus penipuan atas pernikahannya tersebut. Maka dari itu Tri akan mengambil upaya hukum dan akan melaporkan kejadian ini di Polda Sultra. Bahkan Dia pun sudah menggandeng seorang pengacara untuk menyelesaikan persoalan ini.

(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait