website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 8:36:11 WIB

Identitas Korban dan Motif Pembunuhan Terkuak Setelah Penemuan Mayat dalam Karung di Tegal, Jawa Tengah

Tegal | detikNews – Sebuah tragedi kembali terjadi di Indonesia. Seorang mayat laki-laki ditemukan dalam sebuah karung di kolong tempat tidur sebuah rumah di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah pada Selasa (25/4/2023). Korban bernama Wandana (25), warga Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes. Identitas mayat tersebut diketahui setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan autopsi di RSUD Kardinah Kota Tegal pada Selasa (25/4/2023).

Baca juga:  Drainase Tak Tertutup "Diduga Menelan Banyak Korban"

Menurut Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Untung Setiyahadi, pelaku pembunuhan Wandana telah ditangkap di sebuah masjid di Kecamatan Mejasem, Kabupaten Tegal pada Rabu (26/4/2023). Pelaku yang awalnya dikabarkan sebagai korban, bernama Mohammad Jerry Agung, warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. Jerry dan Wandana dikenal melalui media sosial Facebook. Korban datang ke rumah pelaku pada Sabtu (22/4/2023), namun sejak itu, korban tidak pulang ke rumah.

Baca juga:  Gorok Temannya hingga Tewas, Pria di Tanah Abang Jakpus Terancam Hukuman Mati Sesuai Pasal Pidana

Hasil autopsi menyebutkan bahwa korban meninggal karena dibekap hingga kehabisan napas dan memiliki lebam di dada yang diduga akibat bekas injakan tungkai kaki pelaku. Polisi menyebutkan motif sementara pembunuhan Wandana adalah ingin menguasai sepeda motor korban. Barang bukti berupa motor, helm, handphone, dan tas korban berhasil ditemukan dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca juga:  Wanita Berbaju Kuning Cekcok dengan Polisi dan Polwan di Depok, Akhirnya Minta Maaf Setelah Video Viral di Media Sosial

Kejadian ini menunjukkan pentingnya berhati-hati dalam memilih teman di media sosial dan bertemu dengan orang yang belum dikenal dengan baik. Selain itu, kejadian ini juga mengingatkan kita akan pentingnya berhati-hati dan waspada terhadap lingkungan sekitar kita. Semoga peristiwa serupa tidak terulang di masa depan dan korban dapat diberikan keadilan.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait