website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 14:20:21 WIB

Prestasi Semakin Optimal: PMI Depok Melantik Kepengurusan Baru dan DK PMI Kecamatan Sukmajaya serta Cilodong

Depok | detikNews – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok resmi menggelar pelantikan pengurus dan Dewan Kehormatan (DK) tingkat Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong untuk masa bakti 2023-2028 pada Rabu (15/03/23) kemarin. Pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat garda terdepan di tingkat kecamatan dalam menjalankan kegiatan penanggulangan bencana dan donor darah secara cepat dan tepat.

Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz mengatakan bahwa pengurus di kecamatan memiliki peran penting dalam menuntaskan misi kemanusiaan.

Baca juga:  Sengketa Lahan UIII Depok, Saksi Tergugat Kuatkan Penggugat

“Alhamdulillah, Kepengurusan dan Dewan Kehormatan tingkat Kecamatan Sukmajaya dann Cilodong telah resmi di lantik dan di kukuhkan, kami berharap para Pengurus dan Dewan Kehormatan yang terlantik dapat bekerja sama untuk kemajuan Kecamatannya masing-masing,” ujar Dudi, Kamis (16/03/2023).

lebih jelas dikatakannya, dalam kepengurusan ini di libatkan  Dewan Kehormatan yang bertugas untuk memberikan saran dan masukan baik diminta ataupun tidak.

Baca juga:  Kinerja Anggaran Polri Mendapatkan Penghargaan Terbaik 2022 dari Kemenkeu

“Hal ini sesuai dengan amanah AD/ART PMI. Pelantikan Dewan Kehormatan ini menjadi yang pertama di Jawa Barat,” terangnya.

Sementara itu, Dewan Kehormatan PMI tingkat Kecamatan Sukmajaya, Fery Birowo mengungkapkan rasa bangganya karena diikutsertakan dalam kepengurusan PMI tingkat Kecamatan.

“Pihaknya akan berkoordinasi dan berkomunikasi lebih masif untuk membahas program-program yang akan dijalankan di Kecamatan,” ujar Fery.

Baca juga:  Peduli Cianjur, KATAR Pondok Jaya Sambangi Korban Gempa

PMI Kota Depok melantik pengurus dan dewan kehormatan PMI Kecamatan dalam dua pekan ini, dengan pelantikan dilaksanakan di lima lokasi yang berbeda dan setiap dua kecamatan. Semoga pengurus dan dewan kehormatan dapat saling melengkapi dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan dan memajukan Kecamatan. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait