website statistics
28.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 13:03:46 WIB

Rossa Melaporkan Akun yang Menuduhnya Cueki Anak Ruben Onsu pada Konser: Langkah Hukum untuk Lindungi Nama Baik

Jakarta | detikNews – Tim manajemen penyanyi Rossa telah membuat aduan resmi ke Bareskrim Polri menyusul beredarnya pemberitaan yang merugikan citra sang penyanyi terkait insiden di konser di Malaysia. Juru bicara Inspire Indonesia, Ikhsan Tualeka, menyatakan bahwa langkah ini diambil untuk melindungi citra kliennya karena Rossa terikat dalam kontrak dengan beberapa pihak yang mengharuskan menjaga nama baiknya, Kamis (20/7/2023).

Baca juga:  Pemilik Bangli Yang Berada di Dua Kecamatan Kota Padang Disurati Satpol PP

Inspire Indonesia juga merasa dirugikan oleh video hoaks dan pemberitaan yang beredar, yang dapat berdampak serius pada kontrak dan menyebabkan denda atau penalti hingga puluhan miliar rupiah. Kuasa hukum mereka, Justisiari Kusumah, menyebut bahwa video tersebut diambil saat konser Another Journey: The Beginning di Malaysia, tetapi pihaknya belum mengetahui sumber akun yang pertama kali mengunggah video tersebut.

Baca juga:  Desakan Penangkapan Rocky Gerung di Medan: Dugaan Penghinaan terhadap Jokowi Jadi Sorotan Demonstrasi

Sebelumnya, berita tentang Rossa yang diduga cuek pada anak Ruben Onsu, Betrand Peto, saat konser di Malaysia telah menjadi perbincangan hangat. Rossa membantah tudingan tersebut dan menegaskan bahwa ia tidak pernah cuek atau tidak peduli pada Betrand Peto. Ia juga menantikan permintaan maaf dari orang-orang yang telah menyebarkan fitnah dan kata-kata kasar tentang dirinya.

Baca juga:  Timnas Indonesia U-16 Akan Segera Berhadapan dengan Myanmar di Babak Semifinal Piala AFF U-16 2022

Rossa berharap agar orang-orang tidak menyebarkan hoaks dan merusak nama baik orang lain, sehingga Indonesia dapat bebas dari perilaku semacam itu. Dengan aduan yang dilakukan oleh tim manajemennya, diharapkan berita yang merugikan tersebut dapat diatasi dan masalah diselesaikan dengan baik.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait