website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 19 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 19 June 2024 | 16:48:18 WIB

Silatuhrami Kader PDI Perjuangan Purwakarta Bersama H. Toto Suripto

Purwakarta | detikNews – Harmoni dan kedamaian adalah dambaan semua orang. Tidak ada yang menginginkan disharmoni berkepanjangan dalam kehidupan mereka. Oleh karena itu, kita semua berupaya mencari cara untuk mengakhiri disharmoni, secepat mungkin. Salah satu langkah penting dalam meraih harmoni adalah dengan menjalankan politik bermartabat.

Politik bermartabat menjadi sangat relevan di tahun politik saat ini, ketika masyarakat Purwakarta sangat sensitif terhadap isu-isu politik dan figur-figur yang akan memimpin mereka. Semangat politik bermartabat harus dimulai oleh para peserta pemilihan pemimpin, dengan dukungan dari berbagai kekuatan politik.

Setiap calon pemimpin harus memfokuskan diri pada pemaparan program dan solusi atas masalah sosial dan ekonomi yang meresahkan masyarakat. Inilah yang dilakukan oleh H. Toto Suripto SE.SH.MH, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Caleg PDI Perjuangan DPR RI Dapil 7 (Purwakarta, Karawang, Bekasi).

Baca juga:  Gelar Rapat Pleno Terbuka untuk Pemilu 2024, PPK Kecamatan Tapos Gencarkan Sosialisasi Kepada Para Pemilih Pemula

Dia mengadakan silaturahmi bersama simpatisan PDI Perjuangan dari 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta pada tanggal 17 September 2023, di Bengkel Cafe Jl. Ibrahim Singadilaga.

Dalam acara tersebut, H. Toto Suripto mengutarakan tujuannya, yaitu untuk mempererat hubungan dengan simpatisan dan kader PDI Perjuangan di Purwakarta. Ia ingin bersama-sama mempersiapkan diri untuk tahun politik ini, agar PDI Perjuangan tetap kuat dan mampu memenangkan Pemilu baik di tingkat legislatif maupun pemilihan Presiden tahun 2024.

Baca juga:  Tidak Terpilih oleh Parpol KPP: Yenny Wahid Bukan Calon Cawapres Anies Menurut Sudirman Said

“Saya sadar orang Purwakarta mungkin belum mengenal saya. Maka malam ini saya undang dari 17 kecamatan untuk dihadirkan, bukan hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk saling mengenal lebih baik, baik secara personal maupun tentang situasi kondisi Purwakarta saat ini,” ujar H. Toto Suripto

Sosialisasi adalah bagian penting dari tugas seorang calon anggota DPR RI. H. Toto Suripto merasa berkewajiban untuk mengenalkan dirinya dan partainya kepada masyarakat Purwakarta. Ia juga ingin mencari solusi yang dapat mengharapkan harapan dari masyarakat dalam kegiatan ini.

Terkait dengan program kedepan, H. Toto Suripto berfokus pada infrastruktur di berbagai kecamatan di Kabupaten Purwakarta, serta sektor kesehatan, pendidikan, dan pertanian. Ia berjanji akan mendengarkan dan menyalurkan aspirasi masyarakat Purwakarta sesuai dengan motto-nya, “Dari rakyat untuk rakyat.”

Baca juga:  Menyapa Hangat, Choky Sitohang Caleg DPR RI Kuatkan Hubungan Emosional di Kota Depok

Acara ini dihadiri oleh simpatisan dari 17 Kecamatan Kabupaten Purwakarta, Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Pipik Taufik Ismail, S.Sos, MM, yang juga merupakan Caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jabar 10 (Karawang – Purwakarta), serta beberapa tokoh Banteng Kolot. Semua hadir dengan harapan bahwa politik bermartabat akan membawa Purwakarta ke arah harmoni dan kesejahteraan yang lebih baik. (Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait